home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial TV Primadona Ajang Penghargaan, 'Big Little Lies' Akan Kembali Dengan Season Kedua!

Selasa, 23 Januari 2018 17:05 by gsakareza | 1076 hits
Serial TV Primadona Ajang Penghargaan, 'Big Little Lies' Akan Kembali Dengan Season Kedua!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Serial tv produksi HBO, 'Big Little Lies', sangat bisa dikatakan sukses besar. Film ini berhasil menyapu bersih penghargaan serial tv terbaik di Golden Globes, Critics Choice Awards, SAG Awards, Emmy Awards, AFI Awards, dan beberapa jenis acara penghargaan lainnya. Dilansir dari iMDB.com (23/1), serial tv ini telah meraup penghargaan sebanyak 35 piala 52 nominasi!

Film yang dibintangi oleh Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Shailene Woodley, Zoe Kravitz dan Laura Dern sebenarnya baru tayang dalam satu season, itu juga sudah selesai pada pertengahan 2017. Melihat kesuksesan tersebut, tentu permintaan untuk dibuatkan season 2 sangat tinggi. Dan akhirnya, kabar ini dikonfirmasi oleh HBO. Ya, season 2 'Big Little Lies' akan ada!

Dilansir dari Esquire.com (23/1), sejauh ini, baru dua pemain yang telah dipastikan akan kembali di season 2, yaitu Nicole Kidman dan Reese Witherspoon. Namun, dikabarkan bahwa kemungkinan seluruh pemain juga akan kembali di season selanjutnya. Sedikit spoiler nih, Dreamers. Dikabarkan ada kemungkinan karakter yang diceritakan sudah mati di season 1 juga akan kembali lagi!

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

'Big Little Lies' season 2 akan terdapat 7 episode, dan seluruhnya akan ditulis oleh penulis yang sama seperti di season 1, David E. Kelley. Namun ceritanya masih akan diadaptasi oleh novel karya Liane Moriarty, yang juga merupakan dasar cerita dari season 1. Namun season 2 diperkirakan akan tayang pada tahun 2019.

Serial tv ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan tiga sahabat, Celeste (Nicole Kidman), Madeline (Reese Witherspoon), dan Jane (Shailene Woodley). Karena sama-sama tinggal di Monterey, dan anak mereka sama-sama satu sekolah, mereka juga berteman dengan Renata (Laura Dern) dan Bonnie (Zoe Kravitz). Kelima wanita ini dilibatkan dengan beragam drama yang umum terjadi dalam suatu pernikahan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)