home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Umumkan Jadwal Masuk Wajib Militer

Jumat, 26 Januari 2018 13:25 by muthiasp | 1261 hits
Yonghwa CNBLUE Umumkan Jadwal Masuk Wajib Militer
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Selain Taeyang dan G-Dragon Big Bang yang sudah dipastikan akan wajib militer tahun ini, ada satu idola K-Pop lagi yang juga memiliki jadwal sama, yaitu Yonghwa CNBLUE. Baru-baru ini, ia mengumumkan tanggal pasti wajib militernya.

Pada Jumat (26/01), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa pelantun lagu ‘That Girl’ itu sudah menerima surat pemberitahuan dan akan mulai melakukan pengabdian pada tanah kelahirannya pada 5 Maret 2018 mendatang.

Hal itu pun mau tidak mau berdampak pada jadwal tur konser yang sudah sempat diumumkan sebelumnya. Agensi meminta maaf jika akhirnya konser di sejumlah negara harus dibatalkan, “Kami terpaksa harus membatalkan seluruh jadwal tur luar negeri setelah konser di Hongkong pada 27 Januari 2018”.

Baca juga: 7 Tahun Rehat, Jung Yonghwa CNBLUE Comeback Layar Lebar Bintangi Film Misteri

“Kami minta pengertiannya dari seluruh penggemar lokal maupun internasional, yang telah mendedikasikan waktu berharganya untuk Yonghwa,” Lebih lanjut, agensi juga mengatakan bahwa vokalis sekaligus gitaris itu tidak bisa mengikuti tur konser CNBLUE yang akan datang.

“Kami minta dukungan kalian agar dia bisa kembali dengan sehat dan lebih dewasa setelah menyelesaikan wajib militernya,” tambah FNC Entertainment. Pengumuman ini pun sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa Yonghwa masuk kuliah doktoral demi menunda kewajiban militer.

Yonghwa oppa, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)