home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Hingga Haru Saat Leeteuk SJ Gantikan EXO & Taemin SHINee di 'SMA 2018'

Jumat, 26 Januari 2018 15:47 by muthiasp | 5495 hits
Momen Lucu Hingga Haru Saat Leeteuk SJ Gantikan EXO & Taemin SHINee di 'SMA 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan ‘27th Seoul Music Awards’ baru saja diselenggarakan pada Kamis (25/01) malam, bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sayangnya, ada beberapa idola K-Pop yang tidak bisa hadir namun tetap menerima penghargaan, seperti TWICE, EXO, dan Taemin SHINee.

Dipandu oleh Shin Dong Yup, Kim So Hyun, dan Heechul SJ, satu per satu kategori penghargaan diumumkan pemenangnya. Ketika EXO diumumkan sebagai pemenang kategori Fandom School Award, Leeteuk sebagai senior seagensi maju mewakilkan juniornya menerima piala penghargaan tersebut.

Ia pun dengan lucunya mengucapkan tagline khas EXO, ‘We are One, we are EXO’, yang langsung disambut riuh para EXO-L, sebutan penggemar grup pelantun hits ‘Ko Ko Bop’ tersebut. Lalu leader grup Super Junior itu menjelaskan bahwa juniornya tidak bisa hadir lantaran ada jadwal di luar negeri.

“Aku menghubungi Suho dan bertanya apa yang ingin dikatakannya untuk fans, Suho mengatakan, ‘EXO dan EXO-L, walaupun kita berada di tempat berbeda, tapi kita selalu satu’. Aku harap kalian, tidak hanya K-Fans tapi juga fans internasional lebih mencintai EXO, we are one!”.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Tak berselang lama, Leeteuk kembali naik panggung untuk kembali mewakili EXO menerima penghargaan Korean Wave Special Award, dan dilanjutkan penghargaan untuk Taemin SHINee yang menang kategori Popularity Award. Dalam pidatonya, Leeteuk membacakan pesan panjang Taemin untuk penggemar, yang mana juga kembali menyebutkan nama mendiang Jonghyun.

“Aku berterimakasih kepada penggemar yang terus memberikanku banyak cinta dan juga perhatian. Tunggu sebentar lagi, aku akan segera kembali. Terima kasih kepada Leeteuk hyung yang telah mewakiliku meski sibuk. Selamat tahun baru, dan jaga kesehatan di cuaca yang dingin ini,” tulis Taemin.

Baca Juga: Isi Pesan Haru Taemin SHINee Saat Menang Penghargaan 'Seoul Music Awards 2018'

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)