SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Maze Runner' Mampu Geser 'Jumanji' di Puncak Box Office!

Selasa, 30 Januari 2018 12:50 by gsakareza | 864 hits
Film 'Maze Runner' Mampu Geser 'Jumanji' di Puncak Box Office!
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Selama beberapa minggu, film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' terus menguasai posisi puncak film box office. Meski banyak film-film baru, tapi film ini kukuh di posisi puncak. Tapi sayangnya, kekuasannya harus berakhir dan rela turun ke posisi dua, setelah posisi sebelumnya direbut oleh film yang dibintangi oleh Dylan O'Brien, 'Maze Runner: The Death Cure'.

'Maze Runner: The Death Cure' berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $ 24,167,011, atau sekitar Rp. 322 miliar! Padahal, minggu ini adalah minggu pertamanya masuk dalam jajaran box office. Tapi rupanya tidak butuh waktu lama untuk menduduki posisi puncak. Apakah mungkin film ini juga akan sama kuatnya bisa bertahan lama di posisi nomor satu seperti 'Jumanji'?

Di minggu ini, 'Jumanji: Welcome to the Jungle' harus rela turun ke posisi dua dengan jumlah pendapatan $ 16,144,874, atau sekitar Rp. 215 miliar. Hal ini tetap hal yang luar biasa karena film ini sudah tayang dari semenjak pertengahan Desember 2017, tapi masih menguasai daftar film bergengsi ini. Menurut Dreamers, mungkin nggak kalau film ini akan kembali ke nomor satu di minggu depan?

Di posisi ketiga ada film baru, yang juga baru masuk di jajaran sepuluh besar box office, yaitu 'Hostiles'. Film ini merupakan sebuah film yang ber-genre adventure drama, yang mengisahkan seorang kapten angkatan darat legendaris yang bertugas mengawasi daerah pedalaman pada tahun 1892. 'Hostiles' berhasil meraih pendapatan sebesar $ 10,110,739, atau sekitar Rp. 135 miliar.


Image source: Geektyrant.com

Di posisi keempat dan kelima, ada film 'The Greatest Showman' dan 'The Post'. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman berhasil meraih pendapatan sebesar $ 9,550,367, atau sekitar Rp. 127 miliar. Sedangkan untuk film yang dibintangi Tom Hanks dan Meryl Streep ini berhasil mendapatkan $ 9,107,141, atau sekitar Rp. 121 miliar.

Dilansir dari Boxofficemojo.com (30/1), inilah daftar lengkap box office minggu ini:

1. Maze Runner: The Death Cure

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Baca juga: 'Believer' Jadi Film Korea Tercepat yang Capai 1 Juta Penonton di Tahun 2018

3. Hostiles

4. The Greatest Showman

5. The Post

6. 12 Strong

7. Den of Thieves

8. The Shape of Water

9. Paddington 2

10. Padmaavat

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
  • HOT !
    Pada (16/8) Spotify mengungkapkan bahwa Jungwoo tidak dapat tampil dalam ‘Spotify on Stage in Midnight Sonic’, yang diselenggarakan di Jepang bersama dengan NCT 127. Jungwoo juga diketahui akan absen dari ‘Capitol Congress 2019’ dan juga syuting ‘2019 Idol Star Athetics Championships’....
  • HOT !
    Jaejoong JYJ, telah mengungkapkan akan merilis album cover pertamanya. Sebelumnya Jaejoong juga telah memutuskan untuk memakai nama ‘J JUN’ sebagai nama panggungnya di Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)