SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Serial 'Glee' Mark Salling Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Rabu, 31 Januari 2018 10:31 by Dits | 4663 hits
Bintang Serial 'Glee' Mark Salling Ditemukan Tewas Bunuh Diri
image source: IndieWire

DREAMERS.ID -Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Mengakhiri bulan Januari, aktor serial populer ‘Glee’, Mark Salling dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke 35 tahun. Aktor yang memerankan karakter Noah ‘Puck’ Puckerman ditemukan tewas bunuh diri.

Mark Salling ditemukan gantung diri di dekat rumahnya di Sunland, California pada hari Selasa (30/1) sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat. Kabar meninggalnya Salling gantung diri telah dikonfirmasi langsung oleh pengacara.

"Aku konfirmasi bahwa Mark Salling meninggal dini hari tadi," ujar pengacaranya, Michael Proctor dalam sebuah pernyataan.

"Mark adalah orang yang lembut dan dicintai, orang yang memiliki kreativitas hebat, dan melakukan apapun untuk menebus beberapa kesalahannya. Dia bisa bertahan dari masalah yang dialaminya karena orangtua dan saudaranya. Keluarga Salling pun menghargai bentuk dukungan yang mereka terima. Namun pihak keluarga meminta privasi mereka untuk dihormati,” terang Proctor.

Baca juga: Daftar Acara TV dan Film Amerika yang Jadikan K-Pop Sebagai Cameonya (Part 1)

Hingga kini masih belum diketahui penyebab Salling nekat mengakhiri hidupnya. Namun sebelum melakukan aksi tersebut, Salling memang sedang terjerat kasus hukum terkait eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur.  

Pada tahun 2015, pihak kepolisian Los Angeles menemukan puluhan ribu konten porno anak-anak usia sekitar tiga tahun di kediaman sang aktor. Pengadilan setempat pun telah menetapkan ia bersalah. Salling dijadwalkan menjalani hukuman 7 Maret mendatang dan menghabiskan empat sampai tujuh tahun di penjara.

RIP, Mark Salling..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weki Meki baru saja comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya dengan lagu andalan Dazzle Dazzle. Namun sebelum itu, mereka cukup lama menghilang dari dunia hiburan selama kurang lebih enam bulan....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, sebelumnya boy band asal Korea Selatan, The Rose dikabarkan telah mengajukan permutusan kontrak dengan agensi mereka, yaitu JnStar Entertainment lewat jalur hokum....
  • HOT !
    Para penggemar film Train to Busan akan segera dimanjakan kembali dengan peluncuran sekuelnya yang berjudul Peninsula. Untuk meningkatkan antusias, tim produksi baru saja merilis poster perdana....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)