SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kostum Panggung Red Velvet yang Terlalu Pendek Kembali Tuai Protes Netizen

Kamis, 01 Februari 2018 16:23 by arnanda | 3176 hits
Kostum Panggung Red Velvet yang Terlalu Pendek Kembali Tuai Protes Netizen
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama sejak perilisan ‘Peek-a-Boo’, Red Velvet telah menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis versi repackaged album bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’ pada Senin (29/1) lalu. Lagu berjudul ‘Bad Boy’ yang memiliki irama yang groovy, catchy dan adiktif memang dengan cepat populer dengan menjadi jawara di chart musik.

Sayangnya, di tengah prestasi tersebut, banyak penggemar Red Velvet yang memberikan protes ke pihak agensi. Hal ini dikarenakan SM Entertainment selaku agensi memberikan kelima member grup ini kostum panggung yang terlalu minim saat showcase comeback tempo hari.


Image source: allkpop

Kala itu, Red Velvet terlihat mengenakan kostum seragam sekolah. Penambahan stocking serta kostum yang dibuat pas dengan tubuh membuat para penggemar menilai kostum ini terlalu vulgar.“Ayolah, ini sudah tidak seperti seragam sekolah. Murid mana yang menggunakan seragam seperti itu?,” komentar salah satu netizen.


Image source: allkpop

Baca juga: Irene Ungkap Beda Cara Red Velvet Selesaikan Masalah Saat Awal Debut dan Sekarang

“Tolong stylist berikan kostum yang lebih baik,”, “Kami ingin melihat penampilan dance mereka, bukan tubuh mereka. Penampilan ini benar-benar tidak enak untuk dilihat,”,  “Kami tidak ingin melihat kostum yang mengganggu penampilan mereka,”, “Mereka harus fokus dengan kostum panggung, ketimbang musiknya,” kritik yang lain.

Sementara itu, tak hanya kostum panggung comeback, netizen memang sudah ramai mengomentari soal kostum Red Velvet bahkan sejak music video ‘Bad Boy’ rilis. Meski demikian, banyak pula yang memuji comeback Red Velvet kali ini dan menyebut inilah karya terbaik dari grup tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

  • HOT !
    Sesuatu yang wajar jika dalam sebuah grup menghadapi perbedaan dan konflik. Masalah yang dapat diselesaikan dengan cara yang sehat dan baik tak hanya membuat grup langgeng, tapi juga membuat para member semakin dekat dengan mengetahui pribadi dan sifat satu sama lain....
  • HOT !
    Aktor Jo Min Ki dituduh melakukan aksi pelecehan seksual terhadap mahasiswi di sebuah universitas di mana dirinya bekerja sebagai profesor atau dosen. Hal tersebut terungkap setelah muncul postingan di komunitas online pada 20 Februari pagi waktu setempat....
  • HOT !
    Pada Senin (19/02) media sosial diramaikan dengan postingan Henry Lau yang mengundang ribuan fans untuk meramaikan kolom komentarnya. Selain itu, ada pula momen di mana Nam Joo Hyuk diajak nge vlog bareng komika asal Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)