SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Manis dari RAN Tentang Proyeknya di Tahun Ini!

Minggu, 11 Februari 2018 10:45 by gsakareza | 749 hits
Bocoran Manis dari RAN Tentang Proyeknya di Tahun Ini!
Image source: itunes.apple.com

DREAMERS.ID - Di event LAFF Festival yang diselenggarakan di Jakarta Conventin Centre pada 10 Februari 2018, Yura Yunita akan tampil bersama RAN, sebagai bagian project dari Yura & Tuan-Tuan.

RAN menggelar latihan eksklusif di Practice Room Studio, Jakarta Selatan pada 9 Februari 2018. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai RAN, yang dihadiri oleh Nino dan Rayi, untuk membahas project mereka di tahun 2018.

Q: Setelah single 'Melawan Dunia', apakah ada rencana untuk kolaborasi dengan Yura Yunita lagi?

Rayi: Belum tahu sebenarnya. Karena kita masih dalam rencana pembuatan album. Tapi tidak menutup kemungkinan kita kolaborasi lagi, karena RAN punya chemistry yang bagus sama Yura.

Q: Ada rencana project apa di tahun ini?

Nino: Kita akan rilis single dulu, setelah itu baru rilis album. Insya Allah album terkejar di tahun ini.

Q: Sudah sejauh apa persiapan materi untuk album nanti?

Rayi: Belum ada apa-apa sebenarnya. Sekarang kita masih promo single 'Melawan Dunia'. Terus juga masih ada persiapan upcoming single ini. Oh, kita juga akan ada project lagu yang diterjemahkan ke bahasa Jepang, yaitu lagu 'Dekat Di Hati'. Rilis lagunya di Jepang.

Q: Sudah ada rencana akan kolaborasi dengan siapa lagi?

Nino: Di pikiran sebenarnya banyak sih. Tapi kalau untuk pastinya sih, kita belum bisa bilang apa-apa. Berhubung kita itu kalau memutuskan partner kolab, harus ada lagunya dulu, baru bisa terpikir mau ajak kolab siapa. Nah sekarang lagunya aja belum ada, jadi belum bisa tentuin kolab sama siapa.

Q: Bagaimana caranya pilih partner kolab?

Rayi: Pas sudah dengar lagunya, suka ada intuisi aja, 'Kayaknya ini bagus deh kalau dinyanyiin sama penyanyi ini'. Gitu.

Q: Ada rencana konser tunggal dalam waktu dekat?

Rayi: Belum ada rencana sih. Rencana utamanya album baru dulu soalnya.

(gbs)

  • HOT !
    Kembali ke layar kaca lewat proyek drama setelah dua tahun, Jang Geun Suk membuat fans penasaran dengan peran barunya kali ini. Saat pemotretan bersama majalah Vogue Korea belum lama ini, sang aktor pun membocorkan sedikit karakter yang diperankannya....
  • HOT !
    Sutradara kondang Woody Allen masih menjadi pembahasan di dunia hiburan Hollywood. Sudah terlalu banyak aktor dan aktris yang pernah bekerja dengannya, dan banyak pula yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap berita pelecehan seksual yang ia lakukan pada anak tirinya. Beberapa nama aktor dan aktris bahkan mengungkapkan mereka tak ingin bekerja sama lagi....
  • HOT !
    Aktor tampan Yoon Kyun Sang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat menyukai kucing. Ia diketahui sudah memelihara tiga ekor kucing, yaitu Koongyi dan Mongyi yang pernah ikut tampil di variety ‘Three Meals a Day’, serta Ddomi. Baru baru ini, ia mengadopsi kucing baru yang justru menuai kritikan keras netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)