home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Solo CL eks 2NE1 Sukses Hentak Jakarta!

Minggu, 11 Februari 2018 06:00 by muthiasp | 2549 hits
Penampilan Solo CL eks 2NE1 Sukses Hentak Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan para Blackjack dan GZBs (sebutan penggemarnya) akhirnya tiba. Pada Sabtu (10/02) malam, festival musik gabungan yang bertajuk LAFF Festival digelar dengan mengundang deretan musisi papan atas Indonesia hingga Internasional, salah satunya CL.

Mantan member 2NE1 itu hadir untuk menunjukkan performa solonya di panggung Love Area. Meski baru akan naik ke atas panggung pada 23.30 malam, namun banyak penggemar yang sudah menantikannya. Bahkan para fans beberapa kali sempat meneriakkan Lee Chaerin (nama asli CL).

Solois naungan YG Entertainment itu sukses menghentak panggung sejak pertama kali kemunculannya dengan gaya yang sangat swag. CL tercatat membawakan kurang lebih 10 lagu, seperti ‘Baddass Female’, ‘Lifted’, ‘Hello Bitches’. Hingga lagu 2NE1, yakni ‘Come Back Home’, ‘Can’t Nobody’, dan ‘I’m the Best’, yang bikin fans nostalgia.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Di sela-sela penampilannya, CL yang tampak sangat stylish dengan outfit serba putih menyapa penggemar dengan bahasa Inggris fasih. Ia mengutarakan perasaan senangnya bisa kembali ke Jakarta, setelah terakhir kali mengunjungi tanah air saat menggelar konser 2NE1 ‘All or Nothing’ tahun 2014 lalu.

Ia juga sempat mengajak penonton pemanasan sebelum menyanyikan lagu ‘I’m the Best’. CL pun berhasil menyuguhkan aksi panggung yang sangat luar biasa, serta fanservice memuaskan. Ia berjalan ke setiap sudut panggung, menanggapi antusias para penggemar, dan menunjukkan tarian yang enerjik nan seksi ditemani dua backdancer.

Dan pastinya bikin kangen 2NE1 ya, Dreamers. Penasaran seperti apa penampilannya? Bisa langsung cek di Instagram @dreamersradio lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)