home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan Saat Pembacaan Naskah, Lee Yeon Hee Dikritik Netizen

Rabu, 13 Maret 2013 12:00 by citra09 | 4769 hits
Dianggap Tak Sopan Saat Pembacaan Naskah, Lee Yeon Hee Dikritik Netizen
soompi.com

Aktris cantik asuhan SM Entertainment, Lee Yeon Hee saat ini tengah menjadi pusat perhatian para netizen di Korea. Pasalnya, dalam video sesi pembacaan naskah pertama untuk drama terbaru MBC, Book of the House of Gu, netizen menangkap melalui kamera bahwa mantan calon member SNSD ini terlihat sedang memperlihatkan attitude alias tingkah langku yang tidak sopan.

Ketika sang sutradara tengah memperkenalkan para pemain lainnya, termasuk Suzy miss A dan Lee Seung Gi, Lee Yeonhee sama sekali tak menunjukkan wajah gembira dan tidak memberi tepukan tangan. Ia hanya terlihat sedang bosan sambil membalik-balikkan naskah. Hal ini lah yang langsung menimbulkan kekecewaan, baik dari publik maupun netizen.

Beberapa netizen pun mulai menuangkan komentar mereka melalui sebuah forum online. “Ia bahkan tidak bisa berakting. Ia harusnya menunjukkan sikap yang baik” dan “Aku tahu ini agensi nya yang melobi, tetapi jika ia tidak mau mengambil bagian (peran) tersebut seharusnya ia tidak usah menerimanya. Ia tak bisa seperti ini.” Tutur para netizen, seperti dilansir soompi.

Baca juga: Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

Mendengar berita ini, pihak MBC pun langsung membuka suaranya. “Aku ada di situ saat sesi pembacaan naskah berlangsung. Dan tidak ada yang berpikir bahwa Lee Yeon Hee memiliki masalah dalam berperilaku. Kami bingung dengan berita tersebut karena memang tak ada masalah apapun saat pembacaan naskah.” Ungkap perwakilan MBC.

“Aku khawatir Lee Yeon Hee akan menjadi takut karena berita yang beredar ini. Melihat ia menyapa pemain lainnya. Sedih sekali melihat berita seperti ini bisa tersebar.” Lanjutnya lagi. Gimana menurut kalian, dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)