SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun A Pink Hapus Postingan Instagram, Gara-gara Casing Atau Rokok?

Rabu, 14 Februari 2018 06:31 by zia92 | 1358 hits
Naeun A Pink Hapus Postingan Instagram, Gara-gara Casing Atau Rokok?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Kontroversi tak terduga menimpa salah satu member girl group A Pink, Naeun. Pada 13 Februari, Naeun mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang ia abadikan saat berada di New York City, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Naeun tampak cantik natural dengan wajah minim makeup dan mengenakan pakaian yang santai saat berada di sebuah restoran. Ia menulis, “Wajah bengkak di pagi hari, ‘GIRLS CAN DO ANYTHING’ sebagai caption.

Melansir dari Allkpop, Naeun sepertinya sedang mengunjungi New York untuk berbagai kegiatan fashion, termasuk pemotretan dan menghadiri acara pertunjukkan koleksi terbaru 2018 F/W dari brand 'Zadig & Voltaire’.

Beberapa netizen menuduh Naeun ‘mendukung kaum feminis’ atau ‘berbicara dengan nada yang mewakili kaum feminis’, dan kemudian membajiri postingan tersebut dengan komentar penuh kebencian. Sejak saat itu, Naeun pun menghapus postingannya.

Baca juga: Usai Namjoo, Kini Giliran Naeun A Pink yang Dituduh Lakukan Operasi Plastik

Meski begitu, banyak juga yang tidak memahami bagian mana dalam postingan tersebut yang bermasalah dengan mengatakan, “Sejujurnya aku tidak mengerti apa masalahnya”, “Bisakah kalian semua berhenti melecehkan selebriti wanita?”, “Mungkin mereka merasa terintimidasi karena itu adalah ungkapan bahasa Inggris”, dan lain sebagainya.

Kata-kata feminis yang menjadi caption dan juga tertera di casing smartphone Naeun nampaknya bukan menjadi satu-satunya masalah. Beberapa netizen menduga bahwa Naeun menghapus postingan tersebut karena ada sebungkus rokok di atas meja yang tertangkap kamera.

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait laporan yang mengatakan bahwa G Dragon menerima perawatan khusus di rumah sakit militer. Pada 25 Juni, Dispatch membuat sebuah laporan yang menyatakan bahwa member BIGBANG tersebut telah cuti sakit dari militer sejak 19 Juni karena cedera di pergelangan kaki dan akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni....
  • HOT !
    Tahun lalu, Meghan Trainor mengungkapkan bahwa ia telah bertunangan dengan kekasihnya, Daryl Sabara setelah satu setengah tahun berpacaran. Namun keduanya belum mengungkapkan detail apapun mengenai rencana pernikahan mereka....
  • HOT !
       Siap mengulang kesuksesan kedua season sebelumnya, nampaknya jadi alasan kembali membuat program survival berjudul 'Produce 48'. Acara ini pun dengan cepat menjadi perbincangan penggemar di Korea maupun internasional....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)