home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun A Pink Hapus Postingan Instagram, Gara-gara Casing Atau Rokok?

Rabu, 14 Februari 2018 06:31 by fzhchyn | 1606 hits
Naeun A Pink Hapus Postingan Instagram, Gara-gara Casing Atau Rokok?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Kontroversi tak terduga menimpa salah satu member girl group A Pink, Naeun. Pada 13 Februari, Naeun mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang ia abadikan saat berada di New York City, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Naeun tampak cantik natural dengan wajah minim makeup dan mengenakan pakaian yang santai saat berada di sebuah restoran. Ia menulis, “Wajah bengkak di pagi hari, ‘GIRLS CAN DO ANYTHING’ sebagai caption.

Melansir dari Allkpop, Naeun sepertinya sedang mengunjungi New York untuk berbagai kegiatan fashion, termasuk pemotretan dan menghadiri acara pertunjukkan koleksi terbaru 2018 F/W dari brand 'Zadig & Voltaire’.

Beberapa netizen menuduh Naeun ‘mendukung kaum feminis’ atau ‘berbicara dengan nada yang mewakili kaum feminis’, dan kemudian membajiri postingan tersebut dengan komentar penuh kebencian. Sejak saat itu, Naeun pun menghapus postingannya.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Meski begitu, banyak juga yang tidak memahami bagian mana dalam postingan tersebut yang bermasalah dengan mengatakan, “Sejujurnya aku tidak mengerti apa masalahnya”, “Bisakah kalian semua berhenti melecehkan selebriti wanita?”, “Mungkin mereka merasa terintimidasi karena itu adalah ungkapan bahasa Inggris”, dan lain sebagainya.

Kata-kata feminis yang menjadi caption dan juga tertera di casing smartphone Naeun nampaknya bukan menjadi satu-satunya masalah. Beberapa netizen menduga bahwa Naeun menghapus postingan tersebut karena ada sebungkus rokok di atas meja yang tertangkap kamera.

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)