home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi A Pink Angkat Bicara Soal Postingan Kontroversial Naeun di Instagram

Rabu, 14 Februari 2018 12:03 by fzhchyn | 2354 hits
Agensi A Pink Angkat Bicara Soal Postingan Kontroversial Naeun di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah postingan yang diunggah Naeun A Pink di akun Instagram pribadinya pada 13 Januari kemarin telah menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kalangan penggemar. Hal ini diduga karena kalimat bernada fenimisme.

Dalam foto tersebut, Naeun tampak cantik natural dengan wajah minim makeup dan mengenakan pakaian yang santai saat berada di sebuah restoran. Ia menulis, “Wajah bengkak di pagi hari, ‘GIRLS CAN DO ANYTHING’ sebagai caption.


Image source: Naver

Sejumlah orang mengkritik Naeun akan hal itu karena dianggap telah mempromosikan feminisme. Dalam salah satu foto juga terlihat sebungkus rokok, membuat orang bertanya-tanya apakah itu miliknya atau bukan.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Menanggapi spekulasi ini, seorang sumber dari agensi yang menaungi Naeun mengklarifikasi beberapa hal. Melansir Soompi, sumber mengatakan bahwa Naeun mendapat casing ponsel tersebut saat dirinya menghadiri acara sebuah brand.

Naeun sendiri dikatakan pergi ke New York pada 10 Februari lalu untuk melakukan pemotretan dari sebuah brand yang membuat casing ponsel tersebut. Sedangkan bungkus rokok yang ada di atas meja diketahui milik salah seorang staf yang saat itu ada bersama Naeun. Sejak dibanjiri kritikan, Naeun pun telah menghapus postingan tersebut dari akun Instagram pribadinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)