SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Sudah Banyak Antri, Konser Paramore Malam Ini Resmi Dibatalkan

Jumat, 16 Februari 2018 18:39 by reinasoebisono | 1801 hits
Penonton Sudah Banyak Antri, Konser Paramore Malam Ini Resmi Dibatalkan
Image source: Tracey Pepper

DREAMERS.ID - Pihak promotor akhirnya membenarkan jika konser Paramore di ICE BSD City dibatalkan. Cukup mengejutkan karena diumumkan hanya beberapa jam sebelum konser dimulai.

Sonic Live Asia selaku promotor mengatakan jika kondisi sang vokalis, Hayley Williams memburuk selama dua hari terakhir karena sakit tenggorokan yang dideritanya.

"Dikarenakan kondisi infeksi tenggorokan Hayley Williams yang memburuk semenjak dua hari yang lalu, ia tidak memungkinkan untuk bernyanyi sementara ini. Berdasarkan dari rekomendasi dokter, dengan terpaksa Paramore tidak akan tampil malam ini (16 Februari 2018). Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan," tulis Sonic Live Asia di akun Twitter-nya.

Melansir Metro Tv, Paramore khususnya Hayley sendiri juga sudah mengumumkan pembatalan itu sekaligus meminta maaf pada penggemarnya. Diketahui pula karena kondisinya, Paramore juga terpaksa membatalkan konsernya di Manila.

Baca juga: Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore

"Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir. Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," tulis Hayley.

Meski begitu, Paramore berjanji akan mengadakan konser pengganti bulan Agustus mendatang. Hayley kembali meminta maaf karena menyadari penggemar pasti kecewa telah menantikan Paramore kembali ke Indonesia sejak 7 tahun lalu.

"Saya sangat menyesal atas kekecewaan ini. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan untuk mengurangi kekecewaan itu. Kami telah menanti untuk kembali ke Indonesia sejak kedatangan pertama kami pada 2011… Kami akan kembali untukmu, jadi tolong tunggu sampai Agustus," lanjutnya.

Paramore dijadwalkan melangsungkan konsernya 16 Februari malam ini di ICE BSD City, Tangerang. Kabar ini cukup mengejutkan karena menurut akun penyedia tiket BookMyShow, penonton sudah banyak terlihat antre di venue.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)