SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Beyonce Bocorkan Tengah Persiapkan Musik Kolaborasi dan Tur Bersama Jay-Z!

Rabu, 07 Maret 2018 06:00 by gsakareza | 1153 hits
Ups, Beyonce Bocorkan Tengah Persiapkan Musik Kolaborasi dan Tur Bersama Jay-Z!
Image source: Xxlmag.com

DREAMERS.ID - Pasangan Jay-Z dan Beyonce dikabarkan akan gelar tur bersama! Kabar ini diawali saat tiba-tiba akun Facebook Beyonce menuliskan tangga tur yang bertajuk 'On The Run 2', namun tidak lama pos tersebut sudah menghilang karena dihapus. Karena inilah, rumor keduanya akan gelar tur beredar.

Narasumber dari Eonline.com (6/2) menyatakan jika keduanya memang mempersiapkan tur bersama. Rencananya, tersebut akan dilakukan di pertengahan tahun ini. Persiapan pun telah dimulai dari beberapa waktu lalu, bahkan untuk tanggal dan lokasi juga sudah siap.


Image source: Ibtimes.co.uk

"Mereka dijadwalkan untuk tur bersama. Ini harus terjadi sebelum akhir tahun jika semuanya berjalan sesuai rencana. Ini adalah sesuatu yang benar-benar mereka harapkan," jelas narasumber anonim tersebut.

Baca juga: Kalahkan Beyonce, Taylor Swift Jadi Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi

Keputusan untuk tur bersama itu menjadi sebuah momen spesial, dan tur itu akan menjadi pengalaman melakukan kerja sama untuk membuat pertunjukan akan menjadi sesuatu yang epik. Apalagi, di tur ini mereka juga akan membawa ketiga anaknya yaitu Blue Ivy, Sir, dan Rumi. Mungkin bisa dibilang ini juga akan menjadi tur keluarga.


Image source: Nydailynews.com

Selain tur, keduanya pun dikabarkan sedang menggarap sebuah musik bersama-sama. Nantinya, lagu tersebut akan diperkenalkan pula saat tur dilakukan. "Mereka telah mengerjakan musik baru bersama yang akan disertakan dalam tur," ujar sumber tersebut.

Sementara duo tersebut belum merilis resmi pernyataan resmi tentang tur tersebut,  People.com (6/2) melaporkan tur tersebut akan dimulai musim panas ini. Tanggal konser yang tertera di Facebook yang telah dihapus itu, memperlihatkan tanggal konser yaitu 30 Juli 2018 di Philadelphia. Dreamers, kita tunggu ya informasi lebih lanjut mengenai tur ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)