home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Harga Tiket Sekaligus Benefit Menyenangkan Untuk Konser Boy Group 14U di Jakarta

Minggu, 11 Maret 2018 10:00 by dodo07 | 3163 hits
Intip Harga Tiket Sekaligus Benefit Menyenangkan Untuk Konser Boy Group 14U di Jakarta
Image source:

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, boy group 14U telah dikonfirmasi akan menyapa para penggemarnya di Indonesia sebentar lagi dalam konser bertajuk ‘14U LIVE in JAKARTA’. Gelaran konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 12 Mei 2018 mendatang di Kuningan City Hall, Jakarta

Sehubungan dengan konser tersebut, belum lama ini Radiansyah Entertainment selaku pihak promotor akhirnya merilis harga tiket serta seat plan. Dari gambar yang diunggah, terlihat jika penjualan tiket terbagi menjadi tiga kelas yaitu Blue, Pink, dan Yellow.

Untuk kategori Blue dijual dengan harga Rp 2.200.000, untuk Pink dijual dengan harga 1.800.000, dan Yellow dengan Rp 850.000. Menariknya, pihak promotor menyediakan sistem menarik pembelian early order dengan harga yang lebih murah.

Kedatangan grup 14U ini memang cukup menyita perhatian K-Popers tanah air. Terlebih, ketika diketahui salah satu member grup ini, Loudi diketahui berasal dari Yogyakarta. Hastag #Loudipulangkampung pun telah menjadi trending di kalangan penggemar jelang konser grup 14U.

Sementara itu, penjualan early order akan dibuka pada 9-10 Maret 2018. Sedangkan penjualan normal tiket akan dijual mulai 12 Maret 2018 mendatang.

Baca juga: Seluruh Member Kompak Putus Kontrak, Inikah Alasan Boy Group 14U Bubar?

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)