SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Aladdin' Live Action Libatkan Komposer Film 'La La Land' dan 'The Greatest Showman'!

Senin, 12 Maret 2018 10:35 by gsakareza | 866 hits
Film 'Aladdin' Live Action Libatkan Komposer Film 'La La Land' dan 'The Greatest Showman'!
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Sudah ada beberapa judul film yang kini sedang dalam proses produksi oleh perusahaan film ternama, Disney. Salah satu film yang kini sedang dikerjakan adalah Aladdin live action. Kabar terbaru mengenai film ini, pihak Disney melibatkan seorang komposer yang sebelumnya mengerjakan soundtrack untuk 'La La Land' dan 'The Greatest Showman'!

Dilansir dari Newsweek.com (12/3), komposer kedua film tersebut adalah Justin Paul dan Benji Pasek. Keduanya memang terkenal dengan sentuhan magis lewat karya-karyanya, yang terbukti menjadi jaminan kualitas dan diapresiasi berbagai ajang penghargaan, mulai Golden Globe hingga Academy Awards. 

Salah satu lagu yang mereka ciptakan adalah lagu 'City Of Stars', yang merupakan hits soundtrack dari film 'La La Land'. Lagu tersebut berhasil meraih Piala Oscar 2017 kategori Best Original Song. Lagu 'This Is Me' dari film 'The Greatest Showman' berhasil masuk dalam nominasi Piala Oscar tahun ini. Meski hanya nominasi, tapi soundtrack ini menjadi salah satu lagu yang paling berpengaruh di tahun ini.

Sementara itu, Benji dan Paul menyatakan jika mereka sudah menciptakan dua buah lagu untuk soundtrack Aladdin. Menariknya, keduanya juga akan menggandeng komposer hebat lainnya, yaitu Alan Menken. Alan merupakan komposer yang mengerjakan soundtrack 'Beauty and The Beast'! 

"Kami sangat senang karena akan berkolaborasi dengan pahlawan kami, Alan Menken. Kami akan berkolaborasi dengannya dan menulis dua buah lagu untuk Aladdin yang akan tayang tahun depan," ungkap Benji Pasek saat ditemui di acara Piala Oscar 2018, akhir pekan lalu.

Baca juga: Tom Holland Ternyata Orang yang Paling Berjasa Menyelamatkan 'Spider-Man 3'

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)