SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Setahun Wamil, Lee Min Ho Baru Mulai Jalani Pelatihan Militer Minggu Ini

Senin, 12 Maret 2018 20:27 by muthiasp | 3322 hits
Nyaris Setahun Wamil, Lee Min Ho Baru Mulai Jalani Pelatihan Militer Minggu Ini
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Sebelum resmi bertugas di masing-masing post militernya, para peserta diharuskan menjalani pelatihan dasar militer lebih dahulu. Selain dua member Big Bang yang akan melewati tahap tersebut, ada pula aktor Lee Min Ho yang baru mendapatkan pelatihan minggu ini.

Pria kelahiran 1986 sendiri diketahui sudah resmi menjalani wajib militer sejak 12 Mei 2017 lalu, sebagai pelayan publik di Kantor Pemerintahan Gangnam, Seoul. Berbeda dengan para selebritis pria lain yang biasanya muncul dengan kepala plontos, ia tampil dengan gaya rambut biasa dan pakaian yang casual.


Lee Min Ho Pertama Wamil - 12 Mei 2017

Rupanya, ia menjalani tahap wajib militer berbeda dari yang lain. Aktor tampan ini lebih dahulu menjalani praktek kerja langsung sambil menunggu jadwal pelatihan dasar militernya keluar. Nyaris setahun bekerja sebagai pelayan publik, jadwal pelatihan dasar militer Lee Min Ho pun terungkap, pada Senin (12/03).

Ia akan menerima pelatihan dasar di pusat latihan dasar militer di Choongnam Nonsan Training Center. Tahap latihannya akan berlangsung selama empat minggu mulai Kamis, 15 Maret mendatang. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia akan kembali bertugas menjadi pelayan publik.

Ditempatkannya Lee Min Ho sebagai pelayan publik bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia pernah mengalami dua kali kecelakaan mobil yang menyebabkan cedera parah, bersama dengan sahabatnya Jung Il Woo. Seperti yang diketahui, pada 2006 lalu kecelakaan itu membuatnya mengalami patah tulang di bagian paha dan ankle.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)