home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesamaan Ini Jadi Alasan Yoseob Highlight dan Bae Jinyoung Wanna One Bakal Jadi Bintang Tamu 'Happy Together'

Kamis, 22 Maret 2018 06:00 by dodo07 | 4022 hits
Kesamaan Ini Jadi Alasan Yoseob Highlight dan Bae Jinyoung Wanna One Bakal Jadi Bintang Tamu 'Happy Together'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program populer besutan KBS, ‘Happy Together 3' belum lama ini mengumukan seleb yang siap jadi bintang tamunya. Menariknya, dua seleb yang merupakan idola K-Pop tersebut memiliki kesamaan fisik yang membuat banyak penggemar gemas.

Belum lama ini, KBK baru saja merilis potongan gambar untuk acara ‘Happy Together’. Dalam gambar yang dirilis terlihat  dua seleb yang akan menjadi bintang tamu dalam program tersebut adalah Yoseob Highlight dan Bae Jinyoung Wanna One.

Usut punya usut, ternyata kedua idola ini sengaja dihadirkan sebagai bintang tamu karena kesamaan fisik mereka. Yap! baik Yoseob maupun Bae Jinyooung cukup dikenal sebagai seleb yang sama-sama memilki wajah yang mungil dari ukuran wajah orang pada umumnya.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

Kocaknya, menurut pihak acara, Yoseob sempat menyinggung jika Bae Jinyoung adalah kandidat terkuatnya sebagai seleb pemilik wajah termungil. “Aku pernah bertemu dengan banyak kontestan,  tapi setelah bertemu Bae Jinyoung aku baru menyadari dia lawan yang kuat,” ujarnya.

Selain Yoseob dan Bae Jinyoung, acara ini juga akan kedatangan member Davichi dan So Chan Hwi. Episode ini dijadwalkan tayang pada 22 Maret mendatang pukul 11:10 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)