home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli Rumah Hingga Lunasi Hutang, Seungri dan Member Wanna One Buka-bukaan Soal Penghasilan

Kamis, 22 Maret 2018 17:23 by fzhchyn | 4236 hits
Beli Rumah Hingga Lunasi Hutang, Seungri dan Member Wanna One Buka-bukaan Soal Penghasilan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru program MBC Radio Star, Seungri BIGBANG dan tiga member Wanna One berbicara tentang pendapatan yang dihasilkan sebagai seorang selebriti yang dapat mendukung finansial keluarga mereka.

Ong Sungwoo mengatakan, “Sebelumnya, aku sering menggunakan kartu kredit ibuku, tapi sekarang, ibuku yang menggunakan kartuku. Beberapa hari yang lalu, ia menghabiskan 100.000 won (sekitar 1,2 juta rupiah) di restoran sushi bersama temannya. Rasanya berbeda.”

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli rumah untuk orangtuanya dengan pendapatan pertamanya. Ong menjelaskan, “Rumah yang kami tinggali dingin saat musim dingin dan panas saat musim panas. Sangat dingin saat musim dingin sehingga kami membutuhkan pemanas. Karena itulah aku lebih dulu membeli rumah untuk orangtuaku.”

Begitu pula Kang Daniel yang memberikan uangnya untuk keluarga dan mengatakan, “Aku mengirim uangku langsung ke ibu. Orangtuanya bercerai saat aku masih kecil. Aku tidak berhubungan dengan ayahku karena dia sibuk, tapi baru-baru ini ia meneleponku. Beliau bilang giginya sakit tapi tak bisa berobat, jadi aku langsung mengirimnya uang untuk pengobatan.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri kemudian mengungkapkan bahwa dirinya jga menggunakan uang yang dihasilkan untuk keluarga. “Keluargaku saat itu terlilit hutang, jadi segera setelah aku mendapat uang, aku memberikan semuanya kepaa mereka,” ujarnya. Ia juga memberikan Wanna One saran dengan mengatakan, “Orang-orang di sekitar kalian akan mulai berbicara (gosip). Kalian tidak perlu mendengarkannya.”

Maknae BIGBANG ini juga berbicara soal bisnis yang dijalaninya, “Kau harus berpikir kalau 80 persen dari penghasilan adalah uang yang rus disimpan dan 20 persen adalah uang yang dipakai. (Uang) ini akan habis untuk pengalaman belajar.”

Dalam episode ini, Kang Daniel mengatakan bahwa para member Wanna One belum pernah bertengkar, dan Seungri yang sudah bepengalaman di industri beralasan, “Saat penghasilanmu bagus, kalian tidak berkelahi. BIGBANG belum pernah benar-benar bertengkar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)