home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Tampil Funky Usung Gaya Retro 90-an di MV Comeback 'Lady'

Selasa, 03 April 2018 12:19 by fzhchyn | 1009 hits
EXID Tampil Funky Usung Gaya Retro 90-an di MV Comeback 'Lady'
Image source: Banana Culture Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group EXID akhirnya resmi comeback ke industri musik K-Pop dengan merilis single baru berjudul ‘Lady’ pada 2 April kemarin. Bersamaan dengan dirilisanya lagu di berbagai platform musik digital, mereka juga merilis video musik (MV) di YouTube.

Ini merupakan comeback kedua EXID dengan formasi empat member di mana Solji masih harus absen karena masalah kesehatan yang dideritanya. Seperti yang diketahui, sejak 2016, sang leader didiagnosa mengidap hyperthyroidisme dan baru-baru ini telah menjalani operasi.

Lagu ini ditulis oleh salah satu member EXID, LE bersama dengan Shinsadong Tiger yang merupakan produser utama mereka. Seiring dengan vibe old school yang diciptakan, lagu ini juga menggabungkan genre jack swing yang baru yang semakin catchy.


Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dalam MV ‘Lady’ ini, EXID tampil retro mengusung gaya fashion tahun 90-an dengan musik yang groovy. MV diawali dengan para member berada di sebuah tempat yang dipenuhi grafiti, melakukan koreografi dengan mengenakan windbreaker, crop tops, dan celana jeans longgar, yang semakin menunjukkan kesan tahun 90-an namun tetap memberikan sentuhan item kekinian seperti bucket hats dan tinted glassses.


Lirik lagu ‘Lady’ sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang menolak putus dengan kekasihnya dan mempertahankan hubungan mereka. Saat perilisan single baru ini, EXID juga menggelar comeback showcase di hari yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)