SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Pesona Masing-masing, JBJ Beri Penampilan Solo Spesial di Konser #JoyfulDaysinJakarta

Minggu, 08 April 2018 09:44 by zia92 | 1004 hits
Unjuk Pesona Masing-masing, JBJ Beri Penampilan Solo Spesial di Konser #JoyfulDaysinJakarta
Image source: Twitter/JBJ

DREAMERS.ID - Gelaran konser JBJ Joyful Days in Jakarta akhirnya telah berlangsung pada Sabtu (7/4) malam di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Konser pertama boy group JBJ di tanah air ini mendapat sambutan yang sangat panas dari Joyful (sebutan penggemarnya).

Selama lebih kurang dua jam, JBJ sukses menghibur penonton yang memenuhi venue dengan penampilan panggung mereka yang mengesankan. Selain membawakan lagu-lagu grup dan tampil bersama, keenam cowok tampan ini juga menyuguhkan penampilan solo spesial yang menunjukkan bakat dan warna mereka masing-masing.

Dimulai dengan Sanggyun yang muncul mengenakan penutup mata membawakan lagu ‘So Blind’. Sang rapper kemudian membuka penutup mata tersebut dan melanjutkan penampilan menyanyikan lagu ‘Whatever You Want’.

Setelah itu terdengar lagu Ed Sheeran ‘Shape Of You’ versi remix yang menandakan dimulainya penampilan solo dance dari Taehyun. Ditemani beberapa back dancer, Taehyun menunjukkan gerakan-gerakan dance-nya yang menawan.

Baca juga: JBJ Rilis Lagu Perpisahan Berlirik Janji Manis Menyentuh Pada Fans, 'Call Your Name'

Member selanjutnya yang tampil ke atas panggung adalah Hyunbin. Membawakan lagu berjudul ‘God’, penampilan rapper yang karismatik ini sukses membuat fans terhanyut dengan rap yang emosional dan lirik lagu yang dalam. “I love you” katanya saat mengakhiri penampilan.

Suasana konser kemudian dinaikkan dengan penampilan solo Kenta yang membawakan lagu trot Jepang berjudul ‘Eat You Up’. Dengan outfit bling-bling dan properti, stage act-nya yang comical berhasil membuat fans bersemangat.

Penampilan selanjutnya dari Jin Logguo (Yongguk) mendapat reaksi yang sangat bagus dari penonton. Dengan suaranya yang merdu, sang vokalis membawakan lagu OST drama ‘Goblin’ dari Crush berjudul ‘Beautiful’, membuat semua fans ikut bernyanyi.

Segmen solo stage ditutup dengan sangat apik oleh penampilan dance dari Donghan. Mengenakan setelan jas atau suit, ia dengan seksi menunjukkan gerakan dance lagu ‘Move’ dari Taemin SHINee, yang sukses membuat fans berteriak histeris.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)