SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shane Filan Gandeng Anggun C. Sasmi di Kolaborasi Remake Lagu Ikonik Lady Antebellum!

Senin, 09 April 2018 14:00 by gsakareza | 1155 hits
Shane Filan Gandeng Anggun C. Sasmi di Kolaborasi Remake Lagu Ikonik Lady Antebellum!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan personil Westlife, Shane Filan, merilis album solo teranyarnya beberapa waktu lalu yang bertajuk 'Love Always'. Kebanyakan lagu di album ini adalah kumpulan lagu cinta legendaris yang di-remake oleh Shane. Kini dikabarkan Shane akan merilis versi deluxe untuk album yang sama. 

Akan ada sekitar tujuh lagu tambahan untuk 'Love Always' versi deluxe. Selain itu, akan ada tambahan lagu baru ‘Back to You’ yang sudah dirilis Shane sebagai single sekaligus disertai dengan sebuah video musik. Sementara itu beberapa track lain merupakan versi live dari konser Shane di berbagai kota.


Image source: titiknol.co.id

Shane yang dikenal sangat menyukai Indonesia, memutuskan untuk berkolaborasi dengan penyanyi diva asal Indonesia, Anggun C. Sasmi. Keduanya akan mendaur ulang lagu yang pernah dipopulerkan oleh Lady Antebellum, 'Need You Now'. Di versi album pertamanya, Shane sudah menyanyikan lagu ini versi solo. Namun ia merasa sentuhan vokal perempuan dapat memperindah nuansa lagu ini.

Lagu 'Need You Now' versi Shane Filan dan Anggun baru bisa kamu dengarkan saat album versi “Deluxe” dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang. Untuk sementara, simak tracklist-nya di bawah ini, dilansir dari Creative Disc (9/4):

1. This I Promise You 3:55
2. Don’t Dream It’s Over 3:45
3. Make You Feel My Love 3:32
4. Beautiful In White 3:52
5. Need You Now 3:55
6. Heaven 4:01
7. Completely 3:36
8. Unbreakable 3:49
9. Eyes Don’t Lie 3:40
10. I Can’t Make You Love Me 4:13
11. Crazy Over You 3:11
12. Eternal Flame 3:11
13. Need You Now (feat. Anggun) 3:55
14. Back to You 3:31
15. Girl in My Heart 3:59
16. Heaven (Live in Glasgow) 4:03
17. I Can’t Make You Love Me (Live in London) 4:17
18. This I Promise You (Live in Belfast) 4:00
19. You Raise Me Up (Live in Dublin) 4:57

Sementara itu, Dreamers sudah bisa terlebih dahulu mendengarkan dan menonton video musik Shane Filan dengan lagu 'Back At You'.

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)