SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertugas Jadi Asisten Instruktur, Joo Won Puji Kemampuan Militer G-Dragon

Selasa, 10 April 2018 11:09 by muthiasp | 1264 hits
Bertugas Jadi Asisten Instruktur, Joo Won Puji Kemampuan Militer G-Dragon
Image source: Nate / Naver

DREAMERS.ID - Di tahun ini, para idola K-Pop maupun aktor yang merupakan kelahiran tahun 1987-1988 sedang menjalani wajib militer, diantaranya adalah Joo Won dan G-Dragon. Meski masuk di waktu berbeda, namun keduanya bertemu di markas yang sama.

Baru-baru ini, Joo Won menyapa para penggemar melalui sebuah sesi siaran langsung dan membicarakan tentang pengalamannya sebagai asisten instruktur di militer. Ia diketahui sebagai salah satu anggota wajib militer dengan prestasi yang baik semasa pelatihan hingga masa tugas, sehingga bisa didapuk sebagai asisten instruktur.

“Karena aku wajib militer di umur yang sedikit terlambat, banyak anggota yang memintaku ketika mereka mengajukan sesi konseling. Mereka terbuka padaku tentang masa sulit, dan mereka bisa menjalani dan menyelesaikan masa pelatihannya dengan baik. Aku merasa bangga ketika mereka meneleponku kabar baik di divisi tugasnya masing-masing”.

Baca juga: Joo Won Sebut BLACKPINK Sebagai Sumber Semangatnya Selama Wajib Militer

Joo Won juga berbagi cerita tentang salah satu anggota militer baru yang dididiknya, yaitu G-Dragon. Leader Big Bang itu masuk wamil pada bulan Februari kemarin, dan menjalani pelatihan dasar militer di tempat aktor tampan itu bertugas, yakni Divisi Infantri 3 ‘White Skull’.

Pemain drama ‘Yongpal’ tersebut memuji kerja keras GD dan menyebutnya sebagai anggota baru paling mengesankan, “Baru-baru ini, Kwon Ji Yong (nama asli GD) berlatih dengan kita sebagai anggota baru. Dia bekerja sangat keras. Bahkan dari jauh, kau bisa merasakan bahwa dia mudah beradaptasi dengan siapapun dan bekerja keras. Dia anggota baru yang sangat mengesankan”.

Sementara itu, Joo Won sendiri diketahui sudah menjalani wajib militer sejak Mei 2017 lalu dan dijadwalkan bebas masa tugas pada Februari 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)