home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Hubungan Tanpa Status Wendy Marc, Penyanyi Berbakat Dance dan Berwajah 'Oppa'!

Rabu, 11 April 2018 06:00 by gsakareza | 1237 hits
Curhat Hubungan Tanpa Status Wendy Marc, Penyanyi Berbakat Dance dan Berwajah 'Oppa'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 25 Maret lalu, penyanyi Wendy Marc tampil dalam Dreamers Festival 2018 di One Belpark Mall, Fatmawati. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Wendy Marc, dan ia membahas mengenai keaktifannya merilis single, projectnya di tahun ini dan impian yang masih ingin dicapainya sebagai penyanyi.

Telah memiliki beberapa single, Wendy Marc belum lama merilis single terbarunya yang berjudul 'Kamu'. Lagu yang ditulis sendiri oleh Wendy ini bercerita mengenai pria dan wanita yang terjebak dalam hubungan tanpa status, namun sang pria ingin meresmikan hubungan mereka dan berusaha meyakinkan sang perempuan melalui lagu ini.

Setelah punya beberapa single, lalu bagaimana dengan album? "Album inginnya secepatnya sih ada. Tapi untuk sekarang kayaknya akan single dulu saja. Untuk next single pun sudah dipersiapkan, dan pastinya akan lagu dance lagi. Karena lagu 'Sekali Cinta' kan lagu dance, terus lagu 'Kamu' itu khusus nyanyi saja, jadi lagu baru nanti akan kembali dance," jelas Wendy.

Baca juga: Wendy Marc Ngaku Gugup Nyanyi Lagu Korea di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Ya, Wendy tidak hanya bernyanyi, tapi juga menari hampir di setiap penampilannya! Singer-dancer lah sebutan yang pas untuk menggambarkannya. Meski mengaku suka bernyanyi dan menari sejak kecil, namun ia juga masih suka merasakan kesulitan saat tampil dengan bernyanyi dan menari sekaligus.

"Sejujurnya, atur nafas sih yang paling sulit saat bernyanyi dan menari. Vokal butuh atur nafas, dan menari juga butuh nafas. Antisipasinya sih harus dengan rajin olahraga. Biar selain nafasnya bisa teratur, staminanya juga tidak cepat habis waktu tampil di panggung," ujarnya.

Mengenai impian yang masih ingin diraih, ia mengaku saat ingin berkolaborasi dengan idolanya yaitu Yura Yunita! Menurutnya sosok Yura adalah tidak hanya sekadar penyanyi, tapi juga seorang entertainer yang ingin ia teladani. Wendy pun juga ingin secepatnya memiliki album, dan bisa menggelar tur keliling Indonesia.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)