SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Hubungan Tanpa Status Wendy Marc, Penyanyi Berbakat Dance dan Berwajah 'Oppa'!

Rabu, 11 April 2018 06:00 by gsakareza | 968 hits
Curhat Hubungan Tanpa Status Wendy Marc, Penyanyi Berbakat Dance dan Berwajah 'Oppa'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 25 Maret lalu, penyanyi Wendy Marc tampil dalam Dreamers Festival 2018 di One Belpark Mall, Fatmawati. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Wendy Marc, dan ia membahas mengenai keaktifannya merilis single, projectnya di tahun ini dan impian yang masih ingin dicapainya sebagai penyanyi.

Telah memiliki beberapa single, Wendy Marc belum lama merilis single terbarunya yang berjudul 'Kamu'. Lagu yang ditulis sendiri oleh Wendy ini bercerita mengenai pria dan wanita yang terjebak dalam hubungan tanpa status, namun sang pria ingin meresmikan hubungan mereka dan berusaha meyakinkan sang perempuan melalui lagu ini.

Setelah punya beberapa single, lalu bagaimana dengan album? "Album inginnya secepatnya sih ada. Tapi untuk sekarang kayaknya akan single dulu saja. Untuk next single pun sudah dipersiapkan, dan pastinya akan lagu dance lagi. Karena lagu 'Sekali Cinta' kan lagu dance, terus lagu 'Kamu' itu khusus nyanyi saja, jadi lagu baru nanti akan kembali dance," jelas Wendy.

Ya, Wendy tidak hanya bernyanyi, tapi juga menari hampir di setiap penampilannya! Singer-dancer lah sebutan yang pas untuk menggambarkannya. Meski mengaku suka bernyanyi dan menari sejak kecil, namun ia juga masih suka merasakan kesulitan saat tampil dengan bernyanyi dan menari sekaligus.

"Sejujurnya, atur nafas sih yang paling sulit saat bernyanyi dan menari. Vokal butuh atur nafas, dan menari juga butuh nafas. Antisipasinya sih harus dengan rajin olahraga. Biar selain nafasnya bisa teratur, staminanya juga tidak cepat habis waktu tampil di panggung," ujarnya.

Mengenai impian yang masih ingin diraih, ia mengaku saat ingin berkolaborasi dengan idolanya yaitu Yura Yunita! Menurutnya sosok Yura adalah tidak hanya sekadar penyanyi, tapi juga seorang entertainer yang ingin ia teladani. Wendy pun juga ingin secepatnya memiliki album, dan bisa menggelar tur keliling Indonesia.

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)