SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Dikonfirmasi Bakal Hadir di Variety Show Berkonsep Game Berjudul 'Dunia'

Jumat, 13 April 2018 15:17 by arnanda | 1503 hits
Yunho TVXQ Dikonfirmasi Bakal Hadir di Variety Show Berkonsep Game Berjudul 'Dunia'
Image source: naver

DREAMERS.ID - Usai meninggalkan para penggemarnya selama kurang lebih 2 tahun karena kewajiban wamil, boy group legend TVXQ seolah ingin membalas penantian tersebut. Tak hanya dengan ccomeback, grup yang digawangi Yunho dan Changmin ini pun belakangan juga aktif tampil dalam beberapa variety show.

Salah satu member TVXQ, Yunho bahlan belum lama ini dikonfirmasi akan hadir dalam variety show bertema game terbaru milik MBC yang diberi nama ‘Dunia’. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak acara pada Jumat (13/4).

Menurut beberapa sumber, variety show ‘Dunia’ ini bakal diproduseri oleh Park Jin Kyung dan Lee Jae Suk dan bekolaborasi dengan Nexon game 'Durago: Wild Lands', sebuah perusahaan game terbesar nasional. Park Jin Kyung sendiri diketahui pernah menjadi produser untuk acara MBC ‘My Little Television’ yang sempat populer di tahun lalu.

Baca juga: Yunho dan Sederet Seleb Korea Ini Muncul jadi Karakter Game Jelang Penayangan Variety Show 'Dunia'

Acara ini sendiri akan menggabungkan dunia entertainment dengan games. Menurut kru, kata ‘Dunia’ sendiri diambil dari bahasa Melayu, Indonesia, dan Swahili yang berarti dunia. Game ini juga terinspirasi dari mobile game ‘Durango’, gameplay survival di era dinosaurus.

Sementara itu, Yunho sendiri dan rekannya Changmin saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’. Mengusung konsep mature-sexy city man, TVXQ memilih lagu berjudul ‘The Chance of Love’ sebagai lagu andalannya.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)