SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Dikonfirmasi Bakal Hadir di Variety Show Berkonsep Game Berjudul 'Dunia'

Jumat, 13 April 2018 15:17 by arnanda | 1831 hits
Yunho TVXQ Dikonfirmasi Bakal Hadir di Variety Show Berkonsep Game Berjudul 'Dunia'
Image source: naver

DREAMERS.ID - Usai meninggalkan para penggemarnya selama kurang lebih 2 tahun karena kewajiban wamil, boy group legend TVXQ seolah ingin membalas penantian tersebut. Tak hanya dengan ccomeback, grup yang digawangi Yunho dan Changmin ini pun belakangan juga aktif tampil dalam beberapa variety show.

Salah satu member TVXQ, Yunho bahlan belum lama ini dikonfirmasi akan hadir dalam variety show bertema game terbaru milik MBC yang diberi nama ‘Dunia’. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak acara pada Jumat (13/4).

Menurut beberapa sumber, variety show ‘Dunia’ ini bakal diproduseri oleh Park Jin Kyung dan Lee Jae Suk dan bekolaborasi dengan Nexon game 'Durago: Wild Lands', sebuah perusahaan game terbesar nasional. Park Jin Kyung sendiri diketahui pernah menjadi produser untuk acara MBC ‘My Little Television’ yang sempat populer di tahun lalu.

Baca juga: Keseruan TVXQ Jadi Guru Hingga Diisengin Seol Ah, Soo Ah, Daebak di Episode Terbaru 'Superman Returns'

Acara ini sendiri akan menggabungkan dunia entertainment dengan games. Menurut kru, kata ‘Dunia’ sendiri diambil dari bahasa Melayu, Indonesia, dan Swahili yang berarti dunia. Game ini juga terinspirasi dari mobile game ‘Durango’, gameplay survival di era dinosaurus.

Sementara itu, Yunho sendiri dan rekannya Changmin saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’. Mengusung konsep mature-sexy city man, TVXQ memilih lagu berjudul ‘The Chance of Love’ sebagai lagu andalannya.

(nnd)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)