SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn 'Biarkan' Dirinya Tertarik dan Intim Bersama Wanita Misterius Lewat Comeback Terkini

Minggu, 15 April 2018 10:00 by gsakareza | 1117 hits
Zayn 'Biarkan' Dirinya Tertarik dan Intim Bersama Wanita Misterius Lewat Comeback Terkini
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Lama tidak merilis karya baru, akhirnya Zayn mengakhiri penantian para penggemarnya. Tidak tanggung, melalui single 'Let Me', Zayn merilis single dan video klip dalam satu waktu! Dalam video klip yang berkonsep bagai film action tersebut, Zayn terlihat pergi ke sebuah bar mewah.

Saat menuruni tangga, terdengar potongan 'Dusk Till Dawn' mengalun pelan. Kemudian, ia memasuki bar dan lagu 'Let Me' mulai dimainkan. Nampak wanita seksi yang sebelumnya hadir di cuplikan teaser video yang dibagikan Zayn di media sosial.

Zayn juga terlihat pembicaraan dengan seorang pria yang diperankan oleh aktor Steven Bauer di sebuah ruang tamu mewah dan sang wanita cantik kembali muncul. Zayn menunjukkan ketertarikannya dengan wanita misterius tersebut. Ia dan wanita seksi sempat terlibat adegan mesra di ranjang.


Image source: cosmopolitan.com

Namun, ia pun dihadapkan dengan kondisi sulit dan memilih untuk tidak bersama sang wanita. Perkelahian pun tidak terhindarkan dan sang wanita ditangkap tetapi ia berhasil melawan. Setelah itu, Zayn dan sang wanita pergi bersama, pergi menaiki boat, diakhiri dengan keterangan 'to be continued'.

Publik pun langsung tak sabar dengan lanjutan video musik Zayn yang sepertinya akan muncul melalui single keduanya nanti. Sebelumnya, mantan Gigi Hadid ini membuat heboh dengan menghapus semua konten di akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu. Kemudian, ia merilis sebuah video teaser yang menampilkan sederet cuplikan adegan dan kata-kata yang bikin penasaran. 

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)