SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Artis Cynthiara Alona Tolak Laporkan Kekasihnya yang Aniaya Dirinya hingga Babak Belur

Senin, 16 April 2018 06:00 by reinasoebisono | 1345 hits
Alasan Artis Cynthiara Alona Tolak Laporkan Kekasihnya yang Aniaya Dirinya hingga Babak Belur
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan terhadap wanita kerap terjadi dimanapun. Kali ini berita serupa datang dari selebriti Indonesia Cynthiara Alona, pemain film "Susuk Pocong". Ia merupakan korban pemukulan yang dilakukan oleh kekasihnya.

Berita kekerasan ini muncul dari pos foto Instagram oleh Cynthiara sendiri, yang menunjukkan wajahnya penuh dengan lebam. Pastinya foto tersebut mengundang perhatian banyak orang.

"Seremmmm kan hahahahahha biar happy yang ngliat nih," tulis Alona dalam caption fotonya.

Baca juga: Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan

Saat diminta konfirmasinya mengenai luka lebamnya, Cynthiara membenarkan bahwa luka tersebut diakibatkan oleh kekasihnya. Ia memukul sang aktris lantaran menolak dianak tinggal di Amerika Serikat.

Namun, Cynthiara tidak berniat membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia pun tidak berniat membeberkan informasi mengenai kekasihnya, bahkan namanya pun tetap dirahasiakan.

Alasan ia tidak ingin mempidana kekasih yang dikabarkan merupakan seorang produser itu adalah tak ingin kekasihnya sampai dideportasi, karena ia merupakan WNA. Namun tidak ada informasi apakah mereka akan tetap bersama setelah berita kekerasan ini muncul ke publik.

(gbs)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)