home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Artis Cynthiara Alona Tolak Laporkan Kekasihnya yang Aniaya Dirinya hingga Babak Belur

Senin, 16 April 2018 06:00 by reinasoebisono | 1569 hits
Alasan Artis Cynthiara Alona Tolak Laporkan Kekasihnya yang Aniaya Dirinya hingga Babak Belur
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan terhadap wanita kerap terjadi dimanapun. Kali ini berita serupa datang dari selebriti Indonesia Cynthiara Alona, pemain film "Susuk Pocong". Ia merupakan korban pemukulan yang dilakukan oleh kekasihnya.

Berita kekerasan ini muncul dari pos foto Instagram oleh Cynthiara sendiri, yang menunjukkan wajahnya penuh dengan lebam. Pastinya foto tersebut mengundang perhatian banyak orang.

"Seremmmm kan hahahahahha biar happy yang ngliat nih," tulis Alona dalam caption fotonya.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

Saat diminta konfirmasinya mengenai luka lebamnya, Cynthiara membenarkan bahwa luka tersebut diakibatkan oleh kekasihnya. Ia memukul sang aktris lantaran menolak dianak tinggal di Amerika Serikat.

Namun, Cynthiara tidak berniat membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia pun tidak berniat membeberkan informasi mengenai kekasihnya, bahkan namanya pun tetap dirahasiakan.

Alasan ia tidak ingin mempidana kekasih yang dikabarkan merupakan seorang produser itu adalah tak ingin kekasihnya sampai dideportasi, karena ia merupakan WNA. Namun tidak ada informasi apakah mereka akan tetap bersama setelah berita kekerasan ini muncul ke publik.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)