home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIX! Rita Ora dan Musisi Hits Internasional Bakal 'Panaskan' Panggung 'SHVR Ground Festival 2018'

Selasa, 17 April 2018 15:00 by reinasoebisono | 845 hits
FIX! Rita Ora dan Musisi Hits Internasional Bakal 'Panaskan' Panggung 'SHVR Ground Festival 2018'
Image source: SHVR ID

DREAMERS.ID - Generation-G tahun ini akan kembali mendapat pengalaman mengesankan dengan gelaran spektakuler musik EDM di SHVR Ground Festival karena deretan nama-nama besar menanti untuk menyapa di festival musik paling ditunggu tahun ini.

Kembali diadakan di Allianz Eco Park, Ancol, SHVR Ground Festival akan terbagi menjadi 3 stage megah yang disebut dalam press release lengkap dengan tata panggung, tata cahaya dan tata suara yang spektakuler.

Namun jangan lupa info penting jika festival ini khusus untuk penonton yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Festival musik yang akan digelar selama 2 hari yaitu 4-5 Mei 2018 ini resmi mengeluarkan line-up dahsyatnya.

Baca juga: WE ARE CONNECTED BALI: Nikmati Festival EDM Interaktif Pertama di Indonesia

Bintang utama seperti Rita Ora, Cade dan FKJ ini juga akan mendatangkan musisi EDM ternama lainnya. Mereka adalah 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomba, Aly & Fila, Bondax, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, serta artis lokal Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Tema ‘Russian Cosmic’ sendiri dipilih bernuansa khas SHVR dengan tiga panggung arena yang pasti mengguncang para penikmat musik EDM. Ada berbagai tawaran menarik juga untuk tiket karena datang ber-4 atau ber-6 ebih hemat.

Tiketnya pun bisa didapatkan langsung website resmi SHVR dengan harga tiket sebagai berikut:
GA 1 hari : IDR 550.000
GA 2 hari : IDR 825.000
VIP 1 hari : IDR 1.000.000
VIP 2 hari : IDR 1.500.000
GA 2 hari Early (entry before 7 PM) : IDR 675.000
GA 2 hari paket grup ber-6 : IDR 3.600.000
GA 2 hari paket grup ber-4 : IDR 2.600.000

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)