SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIX! Rita Ora dan Musisi Hits Internasional Bakal 'Panaskan' Panggung 'SHVR Ground Festival 2018'

Selasa, 17 April 2018 15:00 by reinasoebisono | 663 hits
FIX! Rita Ora dan Musisi Hits Internasional Bakal 'Panaskan' Panggung 'SHVR Ground Festival 2018'
Image source: SHVR ID

DREAMERS.ID - Generation-G tahun ini akan kembali mendapat pengalaman mengesankan dengan gelaran spektakuler musik EDM di SHVR Ground Festival karena deretan nama-nama besar menanti untuk menyapa di festival musik paling ditunggu tahun ini.

Kembali diadakan di Allianz Eco Park, Ancol, SHVR Ground Festival akan terbagi menjadi 3 stage megah yang disebut dalam press release lengkap dengan tata panggung, tata cahaya dan tata suara yang spektakuler.

Namun jangan lupa info penting jika festival ini khusus untuk penonton yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Festival musik yang akan digelar selama 2 hari yaitu 4-5 Mei 2018 ini resmi mengeluarkan line-up dahsyatnya.

Bintang utama seperti Rita Ora, Cade dan FKJ ini juga akan mendatangkan musisi EDM ternama lainnya. Mereka adalah 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomba, Aly & Fila, Bondax, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, serta artis lokal Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Tema ‘Russian Cosmic’ sendiri dipilih bernuansa khas SHVR dengan tiga panggung arena yang pasti mengguncang para penikmat musik EDM. Ada berbagai tawaran menarik juga untuk tiket karena datang ber-4 atau ber-6 ebih hemat.

Tiketnya pun bisa didapatkan langsung website resmi SHVR dengan harga tiket sebagai berikut:
GA 1 hari : IDR 550.000
GA 2 hari : IDR 825.000
VIP 1 hari : IDR 1.000.000
VIP 2 hari : IDR 1.500.000
GA 2 hari Early (entry before 7 PM) : IDR 675.000
GA 2 hari paket grup ber-6 : IDR 3.600.000
GA 2 hari paket grup ber-4 : IDR 2.600.000

(rei)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)