home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Buatmu Terpikat, VIXX Jadi Peracik Parfum Tampan di MV Comeback 'Scentist'

Rabu, 18 April 2018 12:14 by muthiasp | 1196 hits
Siap Buatmu Terpikat, VIXX Jadi Peracik Parfum Tampan di MV Comeback 'Scentist'
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Nyaris setahun dinantikan, grup yang mendapat julukan ‘King of Concept’ akhirnya kembali mewarnai industri musik Korea. Yap, VIXX resmi comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘Eau De Vixx’ pada Selasa (17/04) sore kemarin.

Dari album tersebut dipilih lagu berjudul ‘Scentist’ sebagai lagu andalan di promosi kali ini. ‘Scentist’ sendiri merupakan gabungan dari kata ‘scent’ yang berarti aroma dan ‘artist’. Lagu tersebut diciptakan oleh member Ravi bekerja sama dengan tim produkser Full8loom.

Pada comeback showcase, sang leader N mengatakan bahwa VIXX mencoba konsep ini karena para membernya tertarik dengan parfum dan produk beraroma lainnya seperti lotion. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang perubahan perasaan seseorang dikarenakan aroma parfum.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Dalam video musik, N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk, tampak menjadi pembuat parfum. Mereka terlihat sangat tampan dengan outfit yang bergaya sleek. Selain itu, grup asuhan Jellyfish Entertainment ini tak lupa menunjukkan gerakan tari yang sensual nan artistik.

Selain ‘Scentist’ ada 9 lagu baru lain di album ‘Eau De Vixx’ ini yang mana diciptakan oleh para membernya, yaitu ‘Odd Sense’, ‘Silence’, ‘My Valentine’, ‘Circle’, ‘Good Day’, ‘Escape’, ‘Trigger’, ‘Resemble’, ‘Navy & Shining Gold’, dan bonus lagu ‘Shangri-La’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)