home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cantik Han Ye Seul Jadi Korban Malpraktik, Foto Luka Operasinya Bikin Ngeri

Sabtu, 21 April 2018 17:11 by muthiasp | 12279 hits
Aktris Cantik Han Ye Seul Jadi Korban Malpraktik, Foto Luka Operasinya Bikin Ngeri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik.

Lipoma sendiri merupakan benjolan lemak kecil yang tumbuh di bawah kulit, dan bisa diklasifikasikan sebagai tumor, sehingga bisa saja diangkat dengan cara operasi. Pada Jumat (20/04) kemarin, ia mengunggah foto jahitan pasca operasi dua minggu lalu yang tampak mengerikan.

“Saat operasi pengangkatan lipoma, aku mengalami insiden medis. Meskipun ini sudah dua minggu sejak operasi, rumah sakit belum membahas apapun tentang kompensasi, dan hatiku remuk karena harus perawatan setiap hari. Sejujurnya, aku tidak berpikir kompensasi apapun akan menjadi pelipur lara,” curhatnya pada bagian caption.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Keluhan itu dikonfirmasi oleh KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Setelah curhatan Han Ye Seul jadi pembahasan hangat, CHA Gangnam Medical Center yang menjadi tempatnya menjalani operasi lipoma pun angkat bicara dan menjelaskan tahap-tahap medis yang dilakukan ketika operasi.

Han Ye Seul disebut menjalani operasi pengangkatan lipoma pada 2 April lalu. Tim dokter melakukan sebuah prosedur untuk menghindari adanya bekas luka. Namun dalam proses pengangkatan dengan alat pemanas terjadi insiden yang menyebabkan luka bakar di bagian badan bawah ketiak.

Pihak rumah sakit mengatakan telah menyediakan fasilitas operasi plastik untuk memperbaikinya, tetapi tim spesialis luka bakar berpendapat lebih baik jika menjalani perawatan tambahan setelah luka bekas operasi membaik, “Kami juga melakukan diskusi tentang kompensasi selanjutnya untuk ketika dia menyelesaikan perawatan,” kata CHA Gangnam Medical Center.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)