home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Seul Unggah Foto Terbaru Luka Menganga Akibat Malpraktik, Makin Ngeri!

Senin, 23 April 2018 23:00 by muthiasp | 4389 hits
Han Ye Seul Unggah Foto Terbaru Luka Menganga Akibat Malpraktik, Makin Ngeri!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Isu malpraktik yang menimpa Han Ye Seul kini menjadi isu terpanas di Korea Selatan. Pasalnya, seperti belum ada kejelasan tahap medis apa yang didapatkan aktris cantik itu agar cepat pulih. Foto terbaru dari luka yang menganga pun terlihat semakin mengerikan.

Selang dua hari sejak mengungkapkan insiden saat menjalani operasi pengangkatan lipoma atau tepatnya pada Senin (23/04), mantan kekasih produser Teddy ini mengunggah foto terbaru dari bekas luka operasi “Foto ini diambil hari ini. Benar-benar.. hatiku remuk,” tulisnya dalam bagian caption.

Dari foto itu terlihat jika banyak perubahan terjadi sejak foto yang diunggah beberapa waktu lalu yang terlihat lebih lebar, terbuka, dan menunjukkan serat-serat jaringan di bawah kulit. Sementara di sebelahnya ada bekas luka diplester yang tampak rapat dan jahitannya sudah diangkat.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Sebelumnya, pihak rumah sakit sudah menjelaskan apa yang terjadi di ruang operasi hingga menyebabkan terjadinya malpraktik. Setelah itu, Profesor Lee Ji Hyun selaku dokter yang memimpin jalannya operasi pun mengakui kesalahannya dan memaparkan tahap medis apa saja yang dilakukan selama operasi.

Profesor Lee Ji Hyun juga mengatakan bahwa ia sudah melepas jahitan di bagian bawah area operasi dan kulit bekas jahitan sudah sembuh. Ia juga mengatakan jika Han Ye Seul sudah dipindahkan ke rumah sakit spesialis luka bakar dan dalam proses penyembuhan, “Saya membuat keputusan yang salah. Saya sangat minta maaf. Saya ingin meminta maaf ke Han Ye Seul sekali lagi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)