SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Girl Group Lovelyz Alami Insiden Mirip dengan Wanna One Saat Lakukan Siaran Langsung

Selasa, 24 April 2018 16:48 by arnanda | 1704 hits
Duh, Girl Group Lovelyz Alami Insiden Mirip dengan Wanna One Saat Lakukan Siaran Langsung
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden siarang langsung yang beberapa waktu lalu menimpa Wanna One memang sempat membuat grup beranggotakn 11 member ini menuai beragam komentar dari netizen. Terlebih, ketika beberapa member diduga mengatakan kata kasar di depan kamera. Walau begitu, kini masalah tersebut telah usai dan member Wanna One dinyatakan tidak ada yang berbicara kasar saat insiden tersebut.

Ternyata insiden siaran langsung, baru-baru terulang kembali. Kali ini menimpa girl group naungan Woollim Entertainment, Lovelyz. Kala itu, grup berformasi delapan member ini tengah mempersiapkan diri untuk siaran langsung di Vlive dalam rangkaian comeback mereka.

Ternyata, tanpa disadari para member, kamera V Live sudah menyala sedangkan para member terlihat masih asyik mengobrol. Alih-alih mengucapkan kata kasar seperti Wanna One, member Lovelyz justru mengatakan hal-hal positif seperti, “Aku sangat suka siaran V Live,”, “Aku sudah tidak sabar ingin bertemu penggemar,”, “Rasanya ingin melakukan siaran V Live setiap hari kan?” dan lainnya.

Atas kejadian tersebut, tidak sedikit penggemar yang memuji sikap manis dari kedelapan member Lovelyz. Sayangnya, ada pula yang berkomentar dan menuding Lovelyz hanya berakting dan hal tersebut merupakan upaya media play.

Baca juga: Ini Dia Sederet Staff dan Manager yang Menerima Penghargaan Karena Sikapnya (Part 1)

Sementara itu, Lovelyz pada Senin (23/4) diketahui merilis mini album terbaru bertajuk 'Heal' dengan lagu andalan berjudul 'That Day'. Sudah seperti ciri khas, musik yang disuguhkan di lagu comeback ‘That Day’ ini tetap berirama upbeatcatchy, dan terdengar sangat ceria. Lirik lagunya bercerita tentang proses yang dilalui setelah putus cinta agar tetap bisa bangkit tanpa melupakan sang mantan.

 

 

(nnd)

  • HOT !
    Tidak terasa drama Korea adaptasi webtoon populer ‘My ID is Gangnam Beauty’ telah mencapai akhir ceritanya. Jika kalian menonton sejak awal pasti akan sangat penasaran dengan kisah cinta Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae, serta terungkapnya masa lalu Soo A hingga membuatnya ‘muka dua’ seperti sekarang....
  • HOT !
    Melakukan comeback dalam formasi grup yang tidak lengkap memang kerap terjadi di kalangan idola K pop. Mulai dari masalah kesehatan hingga jadwal pribadi kerap jadi alasan sebuah grup idola harus kehilangan membernya sementara saat mempromosikan suatu album. Hal ini pun yang terjadi kepada girl group WJSN....
  • HOT !
    Belakangan, nama Hyuna memang tengah ramai diperbincangkan netizen di Korea maupun internasional. Hal ini tak lepas dari beredarnya kabar tentang dirinya yang dikabarkan dikeluarkan oleh agensi yang telah 11 tahun menaunginya, Cube Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)