SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Girl Group Lovelyz Alami Insiden Mirip dengan Wanna One Saat Lakukan Siaran Langsung

Selasa, 24 April 2018 16:48 by arnanda | 1644 hits
Duh, Girl Group Lovelyz Alami Insiden Mirip dengan Wanna One Saat Lakukan Siaran Langsung
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden siarang langsung yang beberapa waktu lalu menimpa Wanna One memang sempat membuat grup beranggotakn 11 member ini menuai beragam komentar dari netizen. Terlebih, ketika beberapa member diduga mengatakan kata kasar di depan kamera. Walau begitu, kini masalah tersebut telah usai dan member Wanna One dinyatakan tidak ada yang berbicara kasar saat insiden tersebut.

Ternyata insiden siaran langsung, baru-baru terulang kembali. Kali ini menimpa girl group naungan Woollim Entertainment, Lovelyz. Kala itu, grup berformasi delapan member ini tengah mempersiapkan diri untuk siaran langsung di Vlive dalam rangkaian comeback mereka.

Ternyata, tanpa disadari para member, kamera V Live sudah menyala sedangkan para member terlihat masih asyik mengobrol. Alih-alih mengucapkan kata kasar seperti Wanna One, member Lovelyz justru mengatakan hal-hal positif seperti, “Aku sangat suka siaran V Live,”, “Aku sudah tidak sabar ingin bertemu penggemar,”, “Rasanya ingin melakukan siaran V Live setiap hari kan?” dan lainnya.

Atas kejadian tersebut, tidak sedikit penggemar yang memuji sikap manis dari kedelapan member Lovelyz. Sayangnya, ada pula yang berkomentar dan menuding Lovelyz hanya berakting dan hal tersebut merupakan upaya media play.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

Sementara itu, Lovelyz pada Senin (23/4) diketahui merilis mini album terbaru bertajuk 'Heal' dengan lagu andalan berjudul 'That Day'. Sudah seperti ciri khas, musik yang disuguhkan di lagu comeback ‘That Day’ ini tetap berirama upbeatcatchy, dan terdengar sangat ceria. Lirik lagunya bercerita tentang proses yang dilalui setelah putus cinta agar tetap bisa bangkit tanpa melupakan sang mantan.

 

 

(nnd)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)