home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNU Tulis Surat Untuk Tenangkan Penggemar Soal Nasib Kontrak B1A4

Selasa, 24 April 2018 22:35 by dodo07 | 1083 hits
CNU Tulis Surat Untuk Tenangkan Penggemar Soal Nasib Kontrak B1A4
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah kontrak kerja habis memang tengah mengarah ke boy group B1A4. Seperti yang diketahui, grup yang debut di tahun 2011 tersebut belum lama ini merayakan ulang tahun debut mereka yang ketujuh. Seperti diketahui, kontrak di dunia hiburan memang pada umumnya adalah 7 tahun.

Tak heran, kelanjutan nasib B1A4 pun menuai rasa penasaran penggemar. Terlebih, kemarin (23/4), agensi yang menaungi B1A4 yaitu WM Entertainment mengatakan jika mereka belum ada pembahasan lebih lanjut soal perpanjangn kontrak. Hal ini lantas membuat para penggemar yang dikenal dengan nama BANA khawatir jika grup idola ini bakal bubar.

Menanggapi hal tersebut, salah satu membernya yaitu CNU akhirnya angkat bicara. Melalui akun fancafe resmi B1A4, rapper ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans dan orang-orang yang telah terlibat dalam kesuksesan B1A4 selama ini. 

"Halo, ini CNU. Hari ini adalah hari jadi kami yang ke-7 sejak debut. Aku tidak percaya ini sudah tujuh tahun, waktu berlalu. Selama tujuh tahun, banyak yang terjadi. Ada banyak momen bahagia dan kami juga mengalami masa sulit, tapi melihat ke belakang, semuanya adalah kenangan yang indah. Aku percaya ini adalah berkat BANA yang selalu mendukung dan mencintai kami tidak peduli apa yang kali lakukan,” tulis CNU.

Baca juga: CNU B1A4 Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini

CNU lantas melanjutkan "BANA yang dulunya di sekolah dasar sekarang di perguruan tinggi. Beberapa telah menikah, namun yang lain sekarang memiliki anak. Itu membuat aku sadar tujuh tahun pasti bukan waktu yang singkat. Aku harap B1A4 bukan hanya penyanyi dalam ingatan kalian, tetapi seorang teman yang menjalani hidup bersamamu. Teman yang dapat kamu andalkan untuk berbagi saat-saat bahagia dan sedih." 

"Aku sudah lama ingin menjadi orang seperti itu bagi kalian, tetapi aku tidak tahu apakah aku berhasil. Sudahkah kami melakukan dengan baik ..? Aku minta maaf kepada kalian dan ada hal-hal yang tidak bisa kami lakukan, tetapi aku ingin percaya kami melakukan yang terbaik." Imbuhnya.

CNU mengatakan bahwa ia tidak ingin melepaskan apa yang telah didapatkan saat ini. Ia percaya bahwa dengan adanya member B1A4 dan para penggemar, semua dapat berjalan dengan baik. "Tujuh tahun bukan waktu yang singkat, tapi aku percaya itu juga tidak lama. Kami telah mengambil langkah pertama kami dan yang harus kami lakukan sekarang adalah berlari,” lanjutnya.

“Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku percaya bahwa jika aku memiliki anggota dan BANA, aku dapat melakukan apa saja. Tolong terus dukung kami. Karena BANA selalu ada untuk kami, B1A4 juga akan selalu ada di sini. Terima kasih untuk semua orang yang mengucapkan selamat kepada kami di tahun ke-7 ini. Dan aku dengan tulus berterima kasih kepada semua staf di WM juga,” tutup CNU.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)