home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Perubahan Jadwal Konser 14U di Indonesia

Kamis, 03 Mei 2018 20:05 by fzhchyn | 3546 hits
Promotor Umumkan Perubahan Jadwal Konser 14U di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie 14U dijadwalkan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada 12 Mei mendatang. Namun Radiansyah Entertaintment selaku promotor yang memboyong 14U ke tanah air menyatakan bahwa konser tersebut ditunda.

Melalui akun Instagram @radiansyah_entertainment pada 3 Mei, promotor mengumumkan penundaan ‘14U Live Concert’ di Jakarta, Bandung, dan Bali. Dalam keterangannya, perubahan jadwal ini terjadi karena masalah teknis dan administrasi.

Konser di Jakarta yang awalnya bakal digelar 12 Mei di Kuningan City Hall ditunda hingga 28 Juli. Sedangkan untuk konser di Bali yang bakal berlangsung 16 Mei berubah menjadi 1 Agustus. Promotor juga meyakin bahwa konser akan tetap berjalan sesuai jadwal yang baru.

Baca juga: Seluruh Member Kompak Putus Kontrak, Inikah Alasan Boy Group 14U Bubar?

Sebagai bentuk permohonan maaf kepada para penggemar yang telah menantikan 14U, salah satu membernya yang berasal dari Indonesia yaitu Loudi akan mengadakan Meet&Greet di acara Korean Spring Festival di Bandung pada 13 Mei.

Selain itu, promotor juga mengumumkan kompensasi bagi pemegang tiket konser Jakarta dengan memberikan freepass Meet&Greet bersama Loudi di Bandung dan hi-touch saat konser di Jakarta nanti. Ada juga penawaran harga tiket konser yang disesuaikan seperti dalam keterangan yang dapat di lihat di atas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)