home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu INFINITE Kejutkan Penggemar Umumkan Akan Wamil Minggu Depan!

Senin, 07 Mei 2018 22:00 by muthiasp | 1375 hits
Sunggyu INFINITE Kejutkan Penggemar Umumkan Akan Wamil Minggu Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop kelahiran 1989 yang menyusul rekan-rekan seumurnya untuk pergi mengabdi pada negaranya lewat jalur wajib militer. Adalah Sunggyu yang secara mendadak mengumumkan akan pergi wamil dalam waktu dekat.

Leader dari boy group INFINITE itu baru saja selesai menggelar konser solonya pada Senin (07/05) ini. Seperti biasanya, pada konser hari terakhir suasana akan terasa sedih. Namun konser yang bertajuk ‘Shine’ itu menjadi lebih haru dan mengejutkan lantaran pengumuman wajib militer yang sangat mendadak.

Pria kelahiran 1989 itu memberitahu penggemar bahwa ia akan mulai wajib militer mulai minggu depan, atau tepatnya 14 Mei mendatang. Kabar itu lantas membuat para penggemar di venue sedih dan terkejut, tak terkecuali penggemar internasional. Tak lama setelah konser berakhir, pihak agensi membenarkan pengumuman itu.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

“Sunggyu baru saja mendapatkan surat pemberitahuan dan berencana untuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 14 Mei,” ujar perwakilan Woollim Entertainment selaku agensi yang menaunginya, dikutip dari laman OSEN.

Namun belum dipastikan lagi apakah Sunggyu akan menjalani kegiatan individu maupun bersama INFINITE selama minggu ini, atau justru beristirahat. Seperti yang diketahui, ia belum lama merilis album solo terbaru dengan lagu andalan ‘True Love’. Sementara INFINITE kabarnya dijadwalkan untuk menggelar tur konser dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)