home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dibuat Sekuelnya, Intip Para Pemain yang Akan Bintangi 'Maleficent 2'!

Selasa, 08 Mei 2018 18:31 by gsakareza | 2517 hits
Resmi Dibuat Sekuelnya, Intip Para Pemain yang Akan Bintangi 'Maleficent 2'!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Film Disney keluaran 2014, 'Maleficent' telah resmi akan dibuat sekuelnya! Beberapa pemain telah dipastikan akan meramaikan jajaran aktingnya, salah satunya adalah pemeran penyihir Maleficent, Angelina Jolie. Pastinya ia tidak akan sendiri untuk meramaikan film tersebut.

Akan ada Michelle Pfeiffer, Ed Skrein dan yang tengah ramai dinantikan keterlibatannya adalah Chiwetel Ejiofor, aktor film 'Doctor Strange'. Dilansir Hollywood Reporter (8/5), ia sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam sekuel ini. Karakter yang akan ia perankan disebut-sebut memiliki hubungan romansa dengan Angelina Jolie.

Apabila Chiwetel benar-benar bergabung dalam 'Maleficient 2', tentunya film ini akan menjadi ajang reuni bagi dirinya bersama Angelina Jolie setelah sebelumnya keduanya terlibat di film 'Salt'. Kalau di film 'Salt' keduanya berseteru, maka di film ini mereka sepertinya akan terlibat romansa nih!

Baca juga: Kebanggaan Disney, Ketahui Beberapa Hal Sebelum Menonton 'Maleficent 2' Jika Kamu Bawa Anak-anak

Di sisi lain, 'Maleficent 2' juga turut menyajikan kembali aksi dari Elle Fanning sebagai Princess Aurora. Sedangkan Jez Butterworth telah ditunjuk untuk menulis ulang naskah film ini.

Sutradara 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tells No Tales', Joachin Ronning, didapuk untuk mengarahkan sekuel ini. 'Maleficent 2' sendiri akan mulai proses syuting sekitar bulan Maret hingga Mei mendatang, dan diperkirakan akan rilis di AS pada 2019.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)