SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Berkarir, Girl Group Fiestar Dinyatakan Bubar!

Rabu, 16 Mei 2018 10:28 by muthiasp | 885 hits
Enam Tahun Berkarir, Girl Group Fiestar Dinyatakan Bubar!
Image source: imbc

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan kembali datang dari idola K-Pop, di mana salah satu girl group yang cukup lama berkarir kini harus dinyatakan bubar. Adalah Fiestar yang memilih untuk tidak perpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya selama ini.

Pada Selasa (15/03) waktu setempat, berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan jika kontrak grup yang beranggotakan lima cewek cantik itu dengan Fave Entertainment berakhir pada tanggal 30 April kemarin. Cao Lu disebut sebagai satu-satunya member yang akan memperpanjang kontrak sementara lainnya memilih hengkang.

Tak lama kemudian, Fave Entertainment langsung mengkonfirmasi kabar tersebut, dan mengatakan bahwa kontrak Linzy, Jei, Yezi, dan Hyemi sudah habis bulan lalu, tapi masih Cao Lu baru akan berakhir di bulan Mei. Setelah lepas dari agensi lama, keempat cewek itu langsung mengambil langkah untuk kelanjutan karirnya.

Baca juga: Mantan Member Fiestar Ini Beberkan Fakta Lipsync di Kalangan Idola K-Pop

Linzy dan Jei bergabung dengan agensi lain untuk mendalami karir beraktingnya, sementara Yezi dan Hyemi masih merencanakan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Fiestar diketahui debut pada tahun 2012 silam dengan enam member, namun pada tahun 2014 member Cheska memilih hengkang.

Diantara kelima member, Jei dan Cao Lu yang terbilang aktif menjalani karir sebagai bintang tamu di variety show atau realiti show, seperti ‘Romantic Idol’ dan ‘We Got Married’. Fiestar terakhir merilis single album bertajuk ‘Apple Pie’ pada Mei 2016, lalu hiatus hingga diumumkan bubar.

(mth)

  • HOT !
    Pentolan boy group Block B, Zico nampaknya akan meninggalkan Seven Seasons, agensi yang menaunginya saat ini begitu kontrak kerja habis. Kabar ini tentu membuat fans bertanya tanya apakah ini berarti ia juga akan keluar dari Block B....
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat reputasi brand untuk member boy group dan girl group secara individual di bulan September. Menurut hasil, posisi pertama ditempati oleh Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu SM Entertainment sudah merilis deretan jadwal comeback para grup idola K Pop asuhannya, termasuk NCT. Usai NCT Dream, kini giliran NCT 127 yang dipastikan akan meluncurkan album terbaru bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)