home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah

Kamis, 17 Mei 2018 15:02 by dodo07 | 2634 hits
Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama memang kerap terjadi. Meski telah menyuguhkan cerita yang unik dan memasang nama-nama aktor populer seolah bukan jaminan dari kesuksesan drama tersebut. Hal kurang menyenangkan ini ternyata baru saja dialami oleh aktris Lee Yoo Bi.

Lee Yoo Bi diketahui belum lama ini membicarakan tentang drama terbarunya yang berjudul ‘A Poem, A Day’ di interveiw terbaru. ‘A Poem, A Day’ adalah drama series pertama Lee Yoo Bi sebagai pemeran utama wanita sejak 3 tahun. Ia menggambarkan terapis fisik bernama Woo Bo Young, dan drama tersebut telah berakhir pada 15 Mei.

"Aku sangat berterimakasih untuk setiap orang (dalam ‘A Poem, A Day’). Sejak aku menjadi pemeran utama wanita, banyak orang menjagaku. Director kamera mengatakan, 'Aku harus memfilmkan karakter wanitanya lebih indah.' Aku sangat bahagia banyak orang mempertimbangkan dan aku ingin membalas mereka dengan menggambarkan karakter Bo Young dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Dalam kesempatan tersebut, Lee Yoo Bi juga sempat menyinggung soal rating kecil yang diraih drama ‘A Poem, A Day’. "Aku juga merasa sedih tentang rating penonton. Hal yang paling membuatku sedih tentang itu adalah rating yang tinggi dapat memberikan kekuatan dan kebahagiaan pada staff, jadi aku merasa bersalah. Namun kami menyemangati satu sama lain dengan mengatakan bahwa orang yang menonton drama, menikmatinya dan mengatakan rating bukanlah masalah,” imbuhnya.

Diketahui drama 'A Poem A Day' mendapatkan perhatian sebagai comeback Lee Yoo Bi dan juga karena tema medis baru yang disuguhkan drama ini. Sayangnya, drama tersebut meraih rating yang rendah. Terhitung drama tersebut hanya mendapat rating di atas 1%, sedangkan rating drama kabel ini berakhir di bawah 1%.

Walau begitu, aktris cantik kelahiran 1990 ini sangat berterima kasih dengan dukungan para penonton. “Aku sangat berterimakasih. Aku menyadari sekali lagi bahwa beban dari seorang lead bukanlah hal aku bisa sukses sendirian. Aku akan terus melanjutkan akting tanpa melupakan hal-hal tersebut,” tutur Lee Yoo Bi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)