home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

Kamis, 17 Mei 2018 16:30 by muthiasp | 1214 hits
Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aplikasi pencari jodoh nampaknya sangat digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat belakangan ini. Demi terus menarik perhatian publik, salah satu aplikasi di Korea menggaet bintang K-Pop sebagai brand ambassadornya.

Adalah Seungri yang baru saja ditunjuk menjadi model terbaru dari aplikasi pencari jodoh, Tinder, di Korea. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya, dilansir dari laman outlet berita lokal setempat, Korea Herald, Kamis (17/05).

Bersamaan dengan pengumuman itu, dirilis pula foto-foto poster terbaru yang menunjukkan dua gaya berbeda dari member Big Bang itu. Di poster pertama, Seungri tampil sleek dengan setelan jas sambil memegang segelas champagne dan mengarahkannya ke kamera seraya menawarkannya untuk orang lain.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Sedangkan di poster kedua, Seungri berpose dengan gaya yang lebih casual mengenakan jaket berwarna kuning, celana jeans, dan sambil memgang ponsel pintar. Dalam poster itu terdapat hashtag #GlobalNo1 #BertemuMelaluiTinder #KitaBenarBertemu.

Seungri mengungkapkan bahwa aplikasi Tinder itu cocok dengan kepribadiannya yang supel atau mudah bergaul, “Banyak teman-teman dari berbagai negara yang aku temui melalui tur konser dan bisnis menggunakan Tinder. Aplikasi itu sangat cocok untukku, karena aku menikmati bertemu dengan orang baru,” ujarnya.

Nantinya, poster iklan Seungri versi besar akan dipajang di Stasiun Gangnam dan Suseo, serta masih banyak lagi, mulai Kamis (17/05) ini. Seperti yang kalian ketahui, Tinder adalah aplikasi layanan pencari teman atau jodoh berbasis lokasi, di mana mereka juga bisa mengobrol melalui aplikasi itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)