SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

Kamis, 17 Mei 2018 16:30 by muthiasp | 872 hits
Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aplikasi pencari jodoh nampaknya sangat digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat belakangan ini. Demi terus menarik perhatian publik, salah satu aplikasi di Korea menggaet bintang K-Pop sebagai brand ambassadornya.

Adalah Seungri yang baru saja ditunjuk menjadi model terbaru dari aplikasi pencari jodoh, Tinder, di Korea. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya, dilansir dari laman outlet berita lokal setempat, Korea Herald, Kamis (17/05).

Bersamaan dengan pengumuman itu, dirilis pula foto-foto poster terbaru yang menunjukkan dua gaya berbeda dari member Big Bang itu. Di poster pertama, Seungri tampil sleek dengan setelan jas sambil memegang segelas champagne dan mengarahkannya ke kamera seraya menawarkannya untuk orang lain.

Sedangkan di poster kedua, Seungri berpose dengan gaya yang lebih casual mengenakan jaket berwarna kuning, celana jeans, dan sambil memgang ponsel pintar. Dalam poster itu terdapat hashtag #GlobalNo1 #BertemuMelaluiTinder #KitaBenarBertemu.

Seungri mengungkapkan bahwa aplikasi Tinder itu cocok dengan kepribadiannya yang supel atau mudah bergaul, “Banyak teman-teman dari berbagai negara yang aku temui melalui tur konser dan bisnis menggunakan Tinder. Aplikasi itu sangat cocok untukku, karena aku menikmati bertemu dengan orang baru,” ujarnya.

Nantinya, poster iklan Seungri versi besar akan dipajang di Stasiun Gangnam dan Suseo, serta masih banyak lagi, mulai Kamis (17/05) ini. Seperti yang kalian ketahui, Tinder adalah aplikasi layanan pencari teman atau jodoh berbasis lokasi, di mana mereka juga bisa mengobrol melalui aplikasi itu.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)