home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Tipu Investor, Rain Dituntut Belasan Miliar!

Rabu, 20 Maret 2013 14:20 by ningcil | 1909 hits
Dituduh Tipu Investor, Rain Dituntut Belasan Miliar!
tumblr.com

Tahun 2013 ini tampaknya menjadi tahun yang sulit bagi Rain. Pasalnya, baru di bulan ketiga di tahun 2013, pria pemilik nama asli Jung Ji Hoon tersebut sudah mengalami berbagai permasalahan. Setelah kabar percintaannya dengan aktris Kim Tae Hee pecah, serta terkena sanksi atas pelanggarannya di wamil, kini Rain kembali menghadapi permasalahan yang cukup berat.

Rain dikabarkan telah dituntut seorang pengusaha atas kasus penipuan senilai 2 juta Dollar AS atau sekitar 19 miliar Rupiah. Pada Senin (18/03) lalu, seseorang yang diketahui bernama Lee melaporkan telah kehilangan sejumlah investasi yang ia miliki setelah diberikan janji-janji manis oleh direktur Jtune Creative pada tahun 2008 lalu seperti yang dilansir Soompi.

Lee menginvestasikan sejumlah uang tersebut untuk sebuah perusahaan brand fashion yang dijanjikan oleh direktur Kang dengan menjual popularitas Rain, yang merupakan salah satu pembentuk agensi Jtune Creative. Sebenarnya kasus ini bukan kasus baru, pada tahun 2010 lalu, Rain sudah dinyatakan tak bersalah. Namun pada tahun 2011 pengadilan meminta kasus ini kembali diinvestigasi kembali.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Lee menyatakan, “Rain menipuku untuk ikut menyumbang 2 juta Dollar AS. Dan sebelum perusahaan fashion tersebut dimulai, ia menarik 50% saham dari modal saham sebagai biaya model. Aku tertipu dengan janji manis untuk berivestasi dan sekarang aku tak dapat mengambil uangku kembali,” katanya seperti dilansir Soompi.

Perusahaan fashion tersebut ternyata tak berjalan lancar dan tutup hanya dua tahun setelah didirikan. Hal itu kabarnya disebabkan oleh Rain yang sebenarnya tak tertarik untuk berbisnis dan menjalan perusahaan brand fashion tersebut. Rain saat ini masih menjalani tugas wajib militernya dan baru akan selesai pada Juli 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)