home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Salah Satu Girlband Rookie Pernah Tidak Sopan Pada Gyuri KARA!

Rabu, 20 Maret 2013 15:00 by citra09 | 4946 hits
Wah, Salah Satu Girlband Rookie Pernah Tidak Sopan Pada Gyuri KARA!
soompi.com

Debut di tahun 2007 membuat KARA menjadi salah satu grup idola wanita alias girlband yang cukup senior di kalangan rookie (pendatang baru) yang hadir di industri musik Korea. Meski sudah senior, namun ternyata sang leader KARA, park Gyuri pernah mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat bertemu dengan girlband rookie.

Baru-baru ini, dalam program Incarnation, wanita cantik berusia 25 tahun ini mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan salah satu grup hoobae (junior) yang dianggapnya tidak sopan. “Saat aku menjadi seorang DJ Radio, salah satu girlband rookie datang sebagai bintang tamu. Rookie biasanya akan bekerja keras dengan penuh semangat, dengan begitu aku sebagai pembawa acara juga bersemangat untuk membantu mereka.” Tutur Gyuri, dilansir allkpop.

“Tapi mereka yang datang saat itu bukan hanya melakukan hal-hal dengan setengah hati, tetapi mereka juga sangat kasar. Ketika aku bertanya sesuatu, mereka selalu mengatakan ‘Ah, aku tidak tahu’. Aku langsung berpikir ‘apa-apaan ini? Ini tidak benar’.”

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Gyuri melanjutkan, “Saat waktu istirahat, aku bertanya umur mereka dan ternyata mereka masih muda dariku. Aku jadi bersikap dingin dan melampiaskan kemarahan pada manajerku. Setelah melihat sifatku yang seperti itu, mereka pun langsung diam dan bersikap rajin.”

Ketika sang MC bertanya pada Gyuri mengenai siapa girlband yang dimaksud, Gyuri malah menghindari pertanyaan tersebut dan tidak mau menjawabnya. Wah, kira-kira siapa yaa girlband yang dimaksud Gyuri?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)