home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'My Ugly Duckling' Tayangkan Potret Seungri BIGBANG Liburan Mewah Hingga Pesta Ria di Bali

Senin, 28 Mei 2018 15:21 by muthiasp | 4733 hits
SBS 'My Ugly Duckling' Tayangkan Potret Seungri BIGBANG Liburan Mewah Hingga Pesta Ria di Bali
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih ingat saat ramai postingan yang memperlihatkan keberadaan Seungri di Bali beberapa waktu lalu? Tidak hanya sekedar untuk berpesta ria saja, ternyata keberadaan member BIGBANG itu disana juga karena syuting program variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘Mom’s Diary’.

Pada bulan April kemarin, Seungri menghadiri sebuah pesta di Bali yang juga dihadiri oleh selebriti Indonesia hingga DJ Internasional, Martin Garrix. Selain menghabiskan waktu bersama teman-temannya, ia ternyata juga mengajak komedian Park Soo Hong menikmati pesta tersebut.

Dalam episode terbaru ‘Mom’s Diary’ yang tayang pada Minggu (27/05) malam, cowok kelahiran 1990 ini terlihat menikmati liburannya di Pulau Dewata. Ia menginap di sebuah vila mewah memperlihatkan kharismanya sebagai pebisnis saat menyambut matahari pagi dan menikmati sarapan dengan pemandangan eksotis pinggir pantai.

Bisa terdengar ia mengucapkan kalimat ‘Terima kasih’ dan ‘Sama-sama’ ketika menerima pelayanan dari pihak vila. Lucunya, ia kebingungan saat diberikan koran berbahasa Indonesia. Lalu ia bertanya kepada pelayan wanita siapa artis Korea yang dikenalnya. Pelayan itu tidak tahu boyband lain kecuali Super Junior, yang langsung membuat mood Seungri sedikit menurun.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Kemudian cowok yang sedang menggeluti dunia DJ ini berubah menjadi lebih stylish dan mengendarai mobil antik untuk datang ke sebuah pesta. Ia dengan ramahnya menyapa setiap orang di jalanan. Begitu sampai di lokasi, ia bertemu dengan komedian Park Soo Hong. Disana, Seungri juga memperlihatkan keakraban dengan beberapa orang yang dikenalnya, baik itu dari Hongkong, Korea, Indonesia, maupun Barat.

Ia pun memudahkan Park Soo Hong untuk masuk ke area VVIP. Saat tengah menikmati pesta, Park Soo Hong menanyakan, “Apakah kau sering melakukan ini (liburan sambil pergi ke pesta-pesta)?”. Seungri menjawab, “Kadang-kadang”.

Dalam cuplikan episode selanjutnya masih ada keseruan dari liburan Seungri dan Park Soo Hong di Bali. Mereka tampak menunggangi kuda di pinggir pantai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)