home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Jumat, 22 Juni 2018 10:34 by gsakareza | 2937 hits
Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'
Image source: teenzonemagazine.co.za

DREAMERS.ID - Beberapa bulan yang lalu, Demi Lovato baru saja merayakan enam tahun ia berhasil tidak berurusan dengan alkohol maupun obat-obatan yang pernah membuatnya kecanduan. Usaha bertahan selama enam tahunnya tersebut dianggap mampu menginspirasi banyak orang.

Tapi bagaimanapun, Demi Lovato memang hanya seorang manusia biasa. Ia mengaku bahwa ia melanggar janjinya tersebut dan kembali mencoba hal terlarang tersebut. Bahkan ia sampai membuat lagu untuk menceritakan hal tersebut, dan baru saja dirilis lagu berjudul 'Sober'.

Lewat lagu tersebut, pemain film 'Camp Rock' ini bercerita bagaimana ia bisa sampai kembali melakukan hal itu, hal emosional apa yang ia lewati, dan juga permintaan maaf kepada ibu dan ayahnya yang harus kembali melihat anaknya berurusan dengan alkohol.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Meski usahanya selama enam tahun bisa dibilang gagal, tapi keberanian Demi Lovato untuk berani jujur dan mengakuinya kepada semua orang dianggap membanggakan. Bahkan ia memutuskan hal tersebut menjadi sebuah karya.

Sahabatnya, Iggy Azalea mengucapkan betapa bangganya ia dengan mantan artis Disney tersebut. Ia menuliskan sebuah tweet untuk mendukung Demi, yang pernah melakukan hal yang sama ketika Iggy terjerumus pada dunia alkohol dan obat-obatan terlarang.


Image source: Twitter.com/IGGYAZALEA

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)