home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon dan Esom Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Baru Besutan Sutradara 'Full House'

Kamis, 05 Juli 2018 13:00 by muthiasp | 1695 hits
Seo Kang Joon dan Esom Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Baru Besutan Sutradara 'Full House'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo Kang Joon nampaknya menjadi aktor paling sibuk di tahun 2018 ini. Pasalnya drama KBS ‘Are You Human Too?’ saja belum rampung, kini ia dikonfirmasi siap untuk membintangi drama terbaru bergenre komedi romantis bersama aktris sekaligus model, Esom.

Drama berjudul ‘The Third Charm’ yang akan tayang di JTBC ini merupakan proyek terbaru sutradara drama fenomenal ‘Full House’, Pyo Min Soo. Drama ini akan menggambarkan tentang 12 tahun hubungan sebuah pasangan dari usianya masih 20 tahun sampai menginjak 32 tahun.

Seo Kang Joon akan memerankan karakter On Joon Young, seorang perencana teliti dan cermat yang tidak pernah menyimpang dari rutinitasnya yang terjadwal sempurna. Jauh dari kata fashionista, On Joon Young di usia 20 tahun sering berpenampilan rapi, mengenakan kacamata, jeans, kaus kaki putih, dan sneakers bersih.

Satu hal dalam hidup yang tidak berjalan sesuai rencananya adalah hubungannya dengan cewek berisik nan gaduh yang ditemui di kencan buta, Lee Young Jae (diperankan oleh Esom). Kepribadian Lee Young Jae sangat berbanding terbalik dengan Joon Young. Ia adalah sosok cewek yang spontan, emosional, dan nyablak.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Di sisi lain, Young Jae mengalami masa sulit sejak kecil di mana hidup bersama kakaknya tanpa orangtua. Di usia 20 tahun, ia sangat ambisius untuk menjadi kaya dan pekerja keras hingga melupakan kuliah demi bekerja sebagai asisten di salon. Sementara itu, tim produksi mengatakan bahwa drama ini bisa menggambarkan realita kehidupan percintaan.

“Saat berkencan tentu saja terkadang kau menemukan orang yang tidak terlihat spesial bagi orang lain, tapi punya pesona misterius yang membuatmu jatuh cinta. ‘The Third Charm’ mengisahkan sepasang kekasih yang menemukan metafora empat musim dari hubungan mereka,” paparnya.

Fyi, Esom merupakan aktris yang mengawali karir sebagai model. Namanya mulai melejit saat membintangi film sensasional ‘Scarlet Innocence’ bersama Jung Woo Sung. Belum lama ini, ia juga mengambil peran dalam drama tvN ‘Because It’s My First Life’. Kalian bisa menonton drama ‘The Third Charm’ di JTBC pada September mendatang, usai drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)