home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungyeol Infinite Siap Debut di Layar Lebar Lewat Film Bergenre Horor '0.0MHz' Bareng Eunji A Pink

Jumat, 13 Juli 2018 13:59 by dodo07 | 1324 hits
Sungyeol Infinite Siap Debut di Layar Lebar Lewat Film Bergenre Horor '0.0MHz' Bareng Eunji A Pink
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama merampungkan proyek drama keluarga, Sungyeol dikabarkan siap kembali menunjukkan bakat aktingnya. Namun, kali ini ia akan melebarkan sayapnya ke dunia seni peran layar lebar dalam sebuah film.

Melansir berbagai sumber, Sungyeol Infinite belum lama ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film bergenre horor berjudul ‘0.0MHz’. Member Infinite ini pun telah dikonfirmasi akan beradu akting dengan salah satu member A Pink, Eunji.

‘0.0MHz’ sendiri merupakan film yang diangkat dari webtoon popular berjudul sama yang tayang pada tahun 2012 silam. Film ini menceritakan tentang kehidupan anggota sebuah klub eksploitasi misteri bernama ‘0.0MHz’. Mereka kerap mengalami pengalaman mistis hingga bertemu hantu.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Film sendiri diketahui akan menjadi debut acting Sungyeol di layar lebar. Meski begitu, kemampuan akting dari artis naungan Woollim Entertaainment ini memang sudah tak perlu lagi diragukan. Beberapa judul drama yang telah sukses diperankannya antara lain ‘High School Love On’, ‘D-Day’, hingga yang terakhir adalah ‘I Love Hate You’.

Sementara itu, proses syuting kabarnya akan dimulai di pertengahan bulan Juli. Sedangkan penayangannya masih belum dapat diungkap oleh pihak produksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)