home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Raih Gelar Musisi Terkaya di Dunia Versi Forbes!

Selasa, 17 Juli 2018 12:56 by gsakareza | 794 hits
Ed Sheeran Raih Gelar Musisi Terkaya di Dunia Versi Forbes!
Image source: time.com

DREAMERS.IDEd Sheeran dinobatkan sebagai penyanyi solo dengan pendapatan tertinggi di dunia versi Forbes. Sejak pertengahan 2017 hingga 2018, ia telah menghasilkan pendapatan yang mencapai US$ 110 juta (Rp 1,58 triliun). Meski begitu, urusan posisinya berada di nomor sembilan apabila digabungkan dengan pesohor lainnya.

Dilansir dari NME (17/7), Ed Sheeran sendiri memperoleh pendapatan besar tersebur dengan penjualan album ketiganya yaitu '÷ (Divide)'. Album itu didengarkan sebanyak 3,1 miliar kali lewat layanan musik streaming. Ed pun dinobatkan sebagai musisi yang paling sering didengar lewat streaming.


Image source: gettyimages.com

Beberapa nama penyanyi yang masuk daftar ini adalah U2, Coldplay, Katy Perry, Taylor Swift, Adele dan Beyonce. Katy Perry merupakan penyanyi wanita dengan penghasilan terbanyak yaitu sebesar US$ 83 juta (Rp. 1,19 triliun), dan berada di posisi sembilan belas.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Taylor Swift berada di dua posisi setelah Katy Perry, yaitu posisi dua puluh satu dengan pendapatan US$ 80 juta (Rp 1,15 triliun). Adele ada di posisi kedua puluh sembilan dengan pendapatan US$ 69 juta (Rp. 991 miliar), dan Beyonce ada di posisi ketiga puluh lima dengan pendapatan US$ 60 juta (Rp. 862 miliar).


Image source: goal.com

Selain kategori penyanyi, ada George Clooney, Kylie Jenner, hingga Cristiano Ronaldo yang masuk daftar 100 besar Forbes. Di posisi pertama sendiri ada petinju Floyd Mayweather dengan pendapatan US$ 285 (Rp. 4 triliun).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)