home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kacamata Pengusaha', Ini yang Buat Seungri Yakin Masa Depan YG Entertainment Cerah

Senin, 23 Juli 2018 11:13 by fzhchyn | 675 hits
'Kacamata Pengusaha', Ini yang Buat Seungri Yakin Masa Depan YG Entertainment Cerah
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Seungri BIGBANG baru saja comeback dengan merilis album ‘The Great Seungri’ pada 20 Juli lalu. Sebelum perilisan full album pertamanya di Korea ini, Seungri menggelar konferensi pers dan menjawab berbagai pertanyaan dari awak media.

Ketika ditanya bagaimana pemikirannya sebagai seorang pengusaha terhadap masa depan YG Entertainment, Seungri mengatakan, “Aku adalah orang yang memiliki kesetiaan. Aku tidak pernah berpikir untuk meninggalkan YG dan aku suka YG.”

Member termuda BIGBANG ini melanjutkan, “Aku adalah seorang penyanyi agensi yang mencintai YG. Kau bertanya padaku tentang masa depan YG, dan YG memiliki beragam bisnis dalam bidang makanan, kosmetik, olahraga, dan banyak lagi. Aku pikir pusat dari semua bisnis ini adalah Hallyu dan aku pikir ada nilai besar dalam globalisasi Hallyu.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri pun akhirnya menyimpulkan dengan membocorkan strategi perusahaan yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut. “YG belum mengungkapkannya, tapi penyanyi junior mengikuti langkah-langkah WINNER, iKON, dan BLACKPINK dalam cara yang beragam dan mengesankan. Kau dapat mengatakan bahwa masa depan yang aku ramalkan untuk YG sangat cerah.”

Seperti yang diketahui, Seungri tak hanya dikenal sebagai penyanyi tapi juta pebisnis yang memiliki banyak usaha. Baru-baru ini ia bahkan resmi menjadi CEO salah satu nak perusahan YG Entertainment, YGEX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)