home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kontroversi Kata Kasar, Young Lex Belum Tentu Ketemu Lisa BLACKPINK?

Senin, 23 Juli 2018 16:02 by dian97 | 2042 hits
Bikin Kontroversi Kata Kasar, Young Lex Belum Tentu Ketemu Lisa BLACKPINK?
Image source : Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu anggota girl group BLACKPINK, yaitu Lisa akan datang ke Indonesia. Kedatangan Lisa ke tanah air untuk menghadiri sebuah acara meet & greet yang diselenggarakan oleh sebuah platform jual-beli online Shopee pada 9 Agustus mendatang.

Terdapat isu bahwa penyelenggara berencana mengundang selebgram dan rapper Young Lex dalam acara tersebut. Namun hal tersebut rupanya mendapat protes keras dari Blinks (sebutan Fans BLACKPINK) yang diungkapkan langsung kepada akun Twitter Shopee.

Setelah mendapat banyak protes, Shopee akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter, Shopee menjelaskan bahwa rencana mengundang Young Lex masih belum dipastikan. "Hi kak, kamu tidak perlu khawatir ya, sampai saat ini tim terkait kami belum mengkonfirmasi secara resmi terkait hal tersebut. Stay positive :) RD", tulis pihak Shopee. Mereka juga mengatakan akan menjadikan complain dari para penggemar sebagai bahan evaluasi.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Protesnya para Blinks disebabkan ketika Young Lex memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan unboxing album BLACKPINK ‘Square Up’. Dalam video tersebut, Young Lex menyebutkan foto-foto BLACKPINK yang berada dalam album tersebut dengan mengucapkan kata-kata yang tak pantas.

Meskipun kata tersebut telah disensor oleh Young Lex, namun sepertinya banyak penggemar merasa tidak terima dengan perkataan yang dilontarkan oleh sang rapper. Kemudian para Blinks meminta pihak Shopee untuk tidak menggundang Young Lex dalam acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK. "Menjijikan, tidak berfaedah, tidak mendidik, malu maluin tolong jangan undang dia," tulis salah seorang penggemar.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)