home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Konflik Anti-Mainstream, Drama Terbaru Lee Dong Wook 'Life' Tayang di Netflix!

Rabu, 08 Agustus 2018 17:17 by muthiasp | 1347 hits
Punya Konflik Anti-Mainstream, Drama Terbaru Lee Dong Wook 'Life' Tayang di Netflix!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Semakin banyak drama Korea yang memiliki cerita tidak biasa alias anti-mainstream. Tak heran jika produksinya dilirik untuk disiarkan secara internasional, seperti salah satunya drama terbaru Lee Dong Wook yang berjudul ‘Life’ ini.

Drama yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC itu memang mengangkat tema yang tidak biasa. Mereka mengambil sisi lain dari drama bertema medis, yakni seputar konflik di sebuah rumah sakit universitas antara dokter yang bertugas menyelamatkan nyawa dan para petinggi yang mengelolanya. Mereka berusaha keras memperjuangkan prinsipnya masing-masing.

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa mereka sudah membeli lisensi tayang ‘Life’ dan sudah mulai menayangkan empat episode pertamanya di Asia, kecuali Jepang, pada 4 Agustus kemarin. Serta di negara berbahasa Inggris, terkecuali Amerika Serikat. Episode selanjutnya akan tayang sesuai bersamaan dengan di Korea.

Baca juga: Sukses Bintangi Voice 4, Tonton Lee Kyu Hyung dalam 5 Drakor Populer Ini

Semua negara yang mendapat lisensi tayang akan menayangkan dua episode langsung setiap hari Senin. Khusus untuk wilayah Amerika Serikat bisa menikmati keseluruhan dramanya setelah 16 episode ‘Life’ selesai tayang pada 12 September mendatang.

Drama ‘Life’ sendiri sudah menarik perhatian publik, terutama dari reputasi penulisnya yang juga menulis naskah drama ‘Stranger’ yang sukses mendapatkan penghargaan di luar negeri. Penulis Lee Soo Yeon sempat mengatakan bahwa drama ini menggambarkan tentang masalah yang terjadi di industri medis, dan beberapa masalah kebohongan.

Lee Dong Wook pun disandingkan dengan aktor dan aktris berpengalaman lainnya, seperti Cho Seung Woo, Won Jin Ah, Lee Kyu Hyung, Yoo Jae Myung, hingga Moon So Ri.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)