home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Konflik Antar Agensi, Mei Qi dan Xuan Yi WJSN Tak Jadi Debut di Tiongkok

Kamis, 09 Agustus 2018 16:40 by dodo07 | 1131 hits
Buntut Konflik Antar Agensi, Mei Qi dan Xuan Yi WJSN Tak Jadi Debut di Tiongkok
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Seperti diumumkan sebelumnya, Mei Qi dan Xuan Yi berhasil menjadi pemenang dalam program survival ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Karena hal tersebut, keduanya akan debut kembali dalam grup project bernama Rocket Girls selama kurang lebih dua tahun.

Namun, hal ini justru menjadi konflik antara Yuehua Entertainment, Starship Entertainment, dan Tencent, selaku agensi yang akan menaungi grup Rocket Girls. Pasalnya, masa promosi yang sampai dua tahun tersebut dianggap terlalu lama. Karena Mei Qi dan Xuan Yi masih menjadi member dari grup WJSN.

Selain itu, pihak Tencent Entertaiment yang telah banyak melanggar kesepakatan bersama dengan Yuehua Entertainment dan Starship Entertainment. Mulai dari dilarangnya ikut beraktivitas bersama grup aslinya (WJSN), dan mengubah nama maupun biodata diri diakun Weibo pribadi milik mereka tanpa seizin YueHua dan Starship Entertainment.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Hal tersebut merupakan diluar batas dari kesepakatan yang telah mereka buat. Hingga pada akhirnya hari ini (9/8), pihak Yuanhua Entertainment mengklarifikasi bahwa Xuan Yi dan Mei Qi akan berhenti melakukan aktivitas bersama Rocket Girls 101 dan akan kembali beraktivitas dengan WJSN.

Sementara itu, sehubungan dengan kembalinya Mei Qi dan Xuan Yi ke WJSN, kabarnya girl group tersebut akan melakukan comeback pada semester kedua tahun 2018. WJSN atau yang dikenal dengan nama Cosmic Girls terakhir kali comeback pada Februari lalu dengan lagu andalan ‘Dream Come True’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)