SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers di Acara Meet & Greet Lisa, Begini Faktanya

Jumat, 10 Agustus 2018 12:10 by arnanda | 1949 hits
Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers di Acara Meet & Greet Lisa, Begini Faktanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rapper kontroversial tanah air, Young Lex belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen. Ia dikabarkan mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari penggemar K-Pop atau yang dikenal dengan nama K-Popers saat ingin datang ke acara jumpa penggemar bersama Lisa Black Pink.

Kemarin (9/8), melalui akun Instagram pribadinya, Young Lex mengunggah sebuah gambar dirinya dengan wajah penuh luka. Menurut penuturannya, ia sempat berkelahi dengan K-Popers saat ingin datang ke acara jumpa penggemar Lisa di Kota Kasablanca, Jakarta.

“Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama K-Popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulis Young Lex, sebagai caption.

Sontak hal ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. hingga akhirnya ada netizen yang menanyakan hal tersebut ke pihak Shopee, selaku penyelenggara acara Meet & Greet Lisa. Rexki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa Meet & Greet tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

 “Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia,” ujarnya, dikutip dari Detik.

Ia juga menambahkan, “Tadi pada saat acara berlangsung, ada tim dari Shopee yang sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa Black Pink yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif,” jelasnya.

(nnd)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)