SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers di Acara Meet & Greet Lisa, Begini Faktanya

Jumat, 10 Agustus 2018 12:10 by arnanda | 1878 hits
Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers di Acara Meet & Greet Lisa, Begini Faktanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rapper kontroversial tanah air, Young Lex belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen. Ia dikabarkan mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari penggemar K-Pop atau yang dikenal dengan nama K-Popers saat ingin datang ke acara jumpa penggemar bersama Lisa Black Pink.

Kemarin (9/8), melalui akun Instagram pribadinya, Young Lex mengunggah sebuah gambar dirinya dengan wajah penuh luka. Menurut penuturannya, ia sempat berkelahi dengan K-Popers saat ingin datang ke acara jumpa penggemar Lisa di Kota Kasablanca, Jakarta.

“Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama K-Popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulis Young Lex, sebagai caption.

Sontak hal ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. hingga akhirnya ada netizen yang menanyakan hal tersebut ke pihak Shopee, selaku penyelenggara acara Meet & Greet Lisa. Rexki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa Meet & Greet tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

 “Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia,” ujarnya, dikutip dari Detik.

Ia juga menambahkan, “Tadi pada saat acara berlangsung, ada tim dari Shopee yang sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa Black Pink yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif,” jelasnya.

(nnd)

  • HOT !
    Akhirnya resmi debut dengan formasi lengkap 12 member pada 20 Agustus, girl group LOONA yang telah menjalani kegiatan pra debut yang panjang selama sekitar dua tahun mengungkapkan impian mereka sebagai grup pendatang baru alias rookie....
  • HOT !
    Menjaga hubungan yang baik dalam sebuah grup memang menjadi kunci agar kekompakkan tetap terasa. Hal ini nampaknya yang juga jadi alasan bagi boy group NU’EST W. Bahkan, hingga 7 tahun bekarya, grup ini nyaris tidak ada skandal atau kabar kurang menyenangkan di dalam grup....
  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, leader dari boy group BTOB, Eunkwang akan melaksanakan tugas kewarganegaraannya sebagai warga negara yang baik dengan masuk wajib militer. Sesuai jadwal yang telah diumumkan, Eunkwang akan mulai masuk pelatihan mulai Selasa (21/8)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Lyra (OC), Jung Taek Woon VIXX, Chansung 2PM, Seok Jin Ah , Min Yoongi BTS, Kim Jong In

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)